alexametrics

My Lecturer My Husband Seasons 2 Tayang 27 Mei, Dibumbui Orang Ketiga

21 Mei 2022, 18:52:30 WIB

JawaPos.com – Setelah sukses dengan My Lecturer My Husband, MD Entertainment menggarap seasons 2 pada penghujung tahun lalu dan kembali dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina. Serial garapan sutradara Monty Tiwa itu akan tayang melalui platform WeTV dan iflix pada 27 Mei 2022 mendatang.

Berbeda dari season 1 dimana Inggit (Prilly Latuconsina) tidak mencintai Arya (Reza Rahadian) meskipun menjadi pasangan suami-istri sebab pernikahan mereka dipaksakan melalui proses perjodohan, dalam season 2 benih benih cinta mulai tumbuh di hati Inggit.

Ekspresi cintanya kepada Arya yang sudah sah menjadi suaminya pun diperlihatkan. Kendati demikian, rumah tangga mereka juga diwarnai permasalahan dengan hadirnya orang ketiga bernama Karin (Estelle Linden) yang berpotensi mengancam keutuhan rumah tangga mereka.

“Di season 2 ini bakal ada orang ketiga. Tapi ini bukan seperti cerita Aris (di Layangan Putus), disini Inggit sangat galak,” kata Manoj Punjabi selaku produser dalam jumpa pers di MD Place di bilagan Setiabudi Jakarta Selatan, Sabtu (21/5).

Manoj juga mengungkapkan, serial My Lecturer My Husband season 2 cerita tidak hanya berkembang dari sisi pemain utama. Pemeran pendukung juga berpotensi untuk berkembang secara cerita yang membuat multi plot dan bikin cerita jadi lebih menarik.

“Challenge bikin season 2 apa? Enaknya karakter sudah diketahui karena karakter sudah kuat, tinggal kita cari ceritanya apa. Drama sehari hari tapi cerita dicreate supaya relatable. Di sini supporting pun punya potensi berkembang,” paparnya.

Manoj Punjabi punya keinginan panjang agar My Lecturer My Husband tidak berhenti hanya di season 2. Dia pun berharap terus ada season berikutnya nanti karena secara IP judul ini sudah cukup kuat.

“Kiblat saya dalam membuat film atau series, patokannya Hollywood. Mereka tahu cara buat setting dan marketing yang tepat dan kita berusaha menerapkannya di sini,” kata Manoj Punjabi.

Reza Rahadian mengungkapkan, dirinya sangat terbantu dalam hal akting dalam project ini. Itu karena secara cerita sudah sangat jelas ketika membaca naskah skenarionya.

“Baca skenario untuk season 2 ini, ceritanya clear banget. Part kampus juga cukup banyak,” jelasnya.

Prilly Layuconsina menyatakan, My Lecturer My Husband Seasons 2 juga lebih memudahkan bagi dirinya. Secara akting jauh lebih mudah lantaran apa yang dia rasakan dengan tuntutan akting sama.

“Kalau di season 1 masih sempat ada gagalnya. Akting benci tapi perasaannya cinta. Kalau di sini perasaan sama aktingnya sama,” aku Prilly sambil tertawa.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads