alexametrics

Duet Manis Krisdayanti-Amora di Atas Panggung Allo Bank Festival 2022

21 Mei 2022, 23:47:57 WIB

JawaPos.com – Salah satu aksi panggung yang juga menyedot perhatian para penonton di atas panggung Allo Bank Festival 2022 pada Sabtu malam (21/5) di Istora Senayan Jakarta adalah duet antara Krisdayanti dan putrinya, Amora.

Keadiran Amora di atas panggung bersama Krisdayanti disambut positif para penonton. Mereka bersorak sorai menyambut duet antara ibu dan anak itu. Terlebih lagu yang dibwakan adalah Cinta yang sudah sangat populer di telinga banyak orang.

Sambutan positif kepada ibu dan anak ini berdatangan lantaran berhasil memukau para penonton. Suara emas Amora mampu mengimbangi kualitas vokal Krisdayanti yang merupakan seorang diva. Penampilan mereka menjadi hiburan yang menarik dalam konser malam ini.

Para penonton di luar gedung Istora Senayan yang menyaksikan jalannya konser lewat layar raksasa ikut nyanyi bareng perempuan yang juga ibu dari Aurel Hermansyah itu dan Amora. Demikian juga dengan para penonton yang berada di panggung utama gedung Istora Senayan. Mereka hanyut dalam alunan lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw tersebut.

Lagu Cinta memang merupakan lagu duet. Belasan tahun silam lagu ini dibawakan oleh Krisdayanti featuring Melly Goeslaw dan termasuk pasangan duet fenomenal pada waktu itu.

Selain lagu Cinta, Amora dan Krisdayanti juga membawakan lagu Easy on Me yang dipopulerkan oleh Adele. Kedua lagu tersebut dimedley dan berhasil membuat aksi panggung mereka terdengar fresh dan kece.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads