alexametrics

5 Sisi Unik Mena Massoud, Pemeran Aladdin yang Tampan

21 Mei 2019, 12:18:30 WIB

JawaPos.com – Film Aladdin yang akan tayang 22 Mei memang menghadirkan bintang-bintang baru, muda, dan berbakat. Tokoh utamanya adalah Mena Massoud dan Naomi Scott. Keduanya akan berperan sebagai Aladdin dan Princess Jasmine yang diadopsi dari film Disney klasik tahun 1992.

Mena Massoud, 27, aktor tampan berwajah Timur Tengah itu memulai kariernya dalam drama Kanada. Sang aktor itu lahir di Kairo, Mesir, tetapi pindah ke Kanada ketika dia berusia 3 tahun.

Dilansir dari PopBuzz, Selasa (21/5), Mena Massoud ternyata punya sisi-sisi unik yang jarang diketahui. Mena Massoud diprediksi menjadi bintang baru sebagai idola milenial setelah film Aladdin ditayangkan nanti.

Mena Massoud, 27, aktor tampan berwajah Timur Tengah itu memulai kariernya dalam drama Kanada. (People)

1. Mena Massoud Berperan Sebagai “Aladdin”

Aktor Kanada, Mena Massoud, akan memainkan peran Aladdin dalam pembuatan ulang live action mendatang sejak film akan digarap. Massoud beradu akting dengan Naomi Scott (Jasmine) dan Will Smith (The Genie). Ketika pengumuman itu dibuat, Mena pun berkicau di Twitter.

“Tentu sangat tersanjung dan bersyukur atas kesempatan untuk membantu membawa kisah ajaib ini untuk hidup sekali lagi. Ayo bekerja,” tuturnya.

2. Mena Massoud adalah Aktor Mesir-Kanada

Mena Massoud lahir di Mesir dari orang tua Copto-Mesir dan dibesarkan di Markham, Ontario Kanada.

3. Mena Massoud Sudah Lama Berakting

Dia sudah lama memiliki peran pendukung sebagai aktor di serial televisi. Akan tetapi film ‘Aladdin’ menjadikannya peran utama. Mena Massoud diketahui telah bermain di drama televisi. Mena Massoud memiliki peran di Open Heart, sebuah drama misteri yang pertama kali ditayangkan di TeenNick pada 2015. Selain itu ada pula ‘Combat Hospital’, ‘Nikita’, dan ‘Saving Grace’. ‘Aladdin’ akan menjadi peran terbesarnya hingga saat ini.

Mena Massoud bahkan muncul sebagai lawan main John Krasinski sebagai Tarek dalam serial Amazon Jack Ryan. Mena juga melakukan dubbing untuk video game Watch Dogs 2 yang sangat terkenal. Setelah Aladdin, Mena Massoud tidak akan beristirahat dalam waktu dekat.

4. Mena Massoud Lulusan Ryerson University

Mena Massoud sempat kuliah di Universitas Toronto sebelum pindah ke program seni di Universitas Ryerson Toronto.

5. Mena Massoud adalah Seorang Vegan dan Fokus Pada Kebugaran

Dilihat dari Instagram Mena Massoud, aktor ini adalah penggemar kesehatan dan kebugaran. Mena Massoud sering memposting foto dirinya di gym dan sedang hiking. Dia juga seorang vegan. Di luar akting, Massoud juga pendiri Evolving Vegan, sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk membuat orang mempraktikkan kehidupan berbasis tanaman. Proyek pertama perusahaan, yang dipimpin oleh Massoud, adalah buku resep gaya hidup vegan yang akan dirilis musim panas ini.

Film Aladdin sendiri akan tayang pada 24 Mei 2019. Tak jauh beda dari kisah Aladdin sebelumnya, film garapan Guy Ritchie ini bercerita tentang Aladdin yang ingin menjadi seorang pangeran karena jatuh hati dengan Princess Jasmine (Naomi Scott).

Dengan bantuan Genie (Will Smith), Aladdin pun berusaha menaklukkan hati Jasmine. Keduanya pun terlibat dalam konflik berbahaya yang mempertaruhkan keselamatan kerajaan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani