alexametrics

Hari Kartini, Sherina Munaf Bagikan Tips Bela Diri

21 April 2018, 15:40:37 WIB

JawaPos.com – Aktris sekaligus penyanyi Sherina Munaf memberi persembahan spesial dalam memperingati Hari Kartini. Kali ini, dia membagikan tips bela diri yang harus diketahui untuk perempuan.

Pemeran Anggini dalam film Wiro Sableng itu membagikan sebuah video pendek lewat akun media sosial Instagram miliknya. Dia memeragakan cara membela diri untuk perempuan yang tengah dalam bahaya.

“Hei saya Sherina Munaf, berperan sebagai pendekar Anggini dalam film Wiro Sableng 212. Berikut beberapa tips ilmu bela diri dasar untuk perempuan,” kata Sherina Munaf dalam video.

Sherina Munaf
Sherina Munaf berperan sebagai Anggini dalam film Wiro Sableng. (Instagram/wirosablengofficial)

Dalam video berdurasi semenit, anak Triawan Munaf itu tampak memperagakan cara melawan seorang lelaki yang menggangunya. Ada empat gerakan yang dicontohkan Sherina Munaf. Mulai dari menangkis, mengelak, memukul, hingga membanting lawan.

“Ingat teman-teman, selalu waspada,” ucap Sherina Munaf di ujung video.

Seperti diketahui, Sherina Munaf berperan sebagai Anggini dalam film Wiro Sableng. Dia adalah murid Dewa Tuak yang berambisi menjadi pendekar nomor satu di jagad raya. Anggini sangat pandai dan selalu penuh perhitungan. Dengan selendang sutra dan paku pera, dia siap menghalau golongan hitam yang mencoba mengacaukan dunia persilatan.

Selain Sherina Munaf, film Wiro Sableng juga melibatkan sederet pemeran beken lainnya. Di antaranya, Vino G Bastian, Yayan Ruhiyan, Marsha Timothy, dan lainnya. Film Wiro Sableng beredar di bioskop mulai September 2018.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (ded/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Hari Kartini, Sherina Munaf Bagikan Tips Bela Diri