alexametrics

Tak Ikut Comeback, Rumor Jenny Keluar DIA Dibantah

21 Maret 2019, 08:30:32 WIB

JawaPos.com – Jenny diketahui tidak ikut comeback dengan grupnya DIA pada 19 Maret lalu. Ketidakhadiran salah satu member grup asuhan MBK Entertainment itu membuat penggemar bertanya-tanya, apakah Jenny sebenarnya meninggalkan grupnya tersebut?

Menanggapi rumor tersebut, Jueun, member DIA lainnya membantah kabar itu saat showcase perilisan mini album kelima mereka yang bertajuk NEWTRO, dengan lagu andalan WOOWA. Ia mengatakan, berita tentang Jenny yang tidak bisa ikut comeback dikeluarkan lama karena pihaknya harus berpikir keras untuk keputusan tersebut.

Menurutnya, koreografi grupnya saat ini lebih powerful dan memiliki banyak gerakan daripada tarian sebelumnya. Saat mereka menyiapkannya bersama, kondisi lutut Jenny semakin memburuk.

Tak Ikut Comeback, Rumor Jenny Keluar DIA Dibantah
DIA untuk NEWTRO (MBK Entertainment)

“Kami kira itu bisa semakin parah. Setelah diskusi tentang situasinya, kami menghargai keputusannya sehingga Jenny bisa fokus menjadi lebih baik,” ujar Jueun seperti dilansir dari Soompi, Kamis (21/3).

Sebelumnya, pada 3 Maret lalu, MBK Entertainment mengumumkan bahwa Jenny tidak bisa berpartisipasi dalam comeback DIA kali ini karena kondisi lututnya. Menurut agensi, Jenny didiagnosis mengalami chondromalacia patellae (runner’s knee) dan disarankan untuk istirahat dan perawatan cukup.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Copy Editor :

Tak Ikut Comeback, Rumor Jenny Keluar DIA Dibantah