alexametrics

Jin Ungkap Alasan Mengapa Kualitas Album Baru BTS Lebih Baik

21 Maret 2019, 18:00:57 WIB

JawaPos.com – Jin BTS mengungkapkan bahwa Big Hit Entertainment memberi waktu libur para member BTS sebelum comeback dengan album terbaru, Map of the Soul: Persona. Hal tersebut pula, katanya, yang membuat kualitas album BTS kali ini lebih baik dari yang sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan Jin ketika melakukan siaran V Live untuk menyapa para penggemarnya (Army) belum lama ini. Melansir Soompi, Jin memberitahukan bahwa member BTS diberi waktu 2/3 dari jadwal mereka untuk istirahat sembari menyiapkan comeback.

“1/3 lainnya untuk istirahat atau membuat konten untuk Army. Kurasa, itulah sebabnya album kami memiliki kualitas yang baik,” katanya.

Jin Ungkap Alasan Mengapa Kualitas Album Baru BTS Lebih Baik
BTS, grup asuhan Big Hit Entertainment yang sukses mendunia (Twitter/BTS_twt)

Jin juga tak lupa memuji agensinya tersebut karena memiliki strategi yang baik dan cerdas untuk bisa menghasilkan yang terbaik. Kendati demikian, ia mengaku tidak bisa memberikan spoiler untuk comeback BTS pada 12 April nanti.

“Tapi koreografi dan lagunya bagus. Aku tidak tahu tentang musik video karena belum keluar. Pokoknya ada sesuatu yang istimewa juga,” katanya.

Adapun BTS akan menampilkan lagu utama mereka di album terbarunya itu secara perdana di acara Saturday Night Live, sebuah show komedi legendaris tengah malam di saluran NBC, Amerika Serikat. Album tersebut juga diketahui sudah terjual sebanyak 2.685.030 selama stok pre-order dibuka hanya dalam waktu 5 hari, terhitung sejak 13-17 Maret lalu.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Copy Editor :

Jin Ungkap Alasan Mengapa Kualitas Album Baru BTS Lebih Baik