alexametrics

Svmmerdose Pecah sejak Lagu Pertama

21 Februari 2020, 12:52:19 WIB

JawaPos.com – Svmmerdose sukses membuat Rabu malam (19/2) di Beer Garden by Buro Surabaya pecah. Grup musik yang digawangi Iqbaal Ramadhan (basis) dan Tarapti Ikhtiar Rinrin (vokal) itu mengajak para penonton yang hadir untuk mengungkap jati diri masing-masing lewat lagu-lagu terbaru mereka di album She/Her/Hers. Surabaya menjadi kota ketiga setelah Jakarta dan Malang.

Saat itu Surabaya mendung seperti malam-malam sebelumnya. Tetapi, beruntung, hujan baru turun beberapa jam setelah konser berakhir. Lagu Break My Walls pun membuka konser bertajuk Don’t Falling in Love with Me tersebut. Sebelumnya, juga tampil band asal Surabaya, Altralter. Berhasil memanaskan semangat para penonton, Iqbaal bercerita bahwa first impression pada Surabaya adalah panas banget. ’’Tapi, tadi waktu manggung, aku selalu ngerasa sinergi antara penonton dan kami yang manggung selalu berkesinambungan,’’ ungkap Iqbaal saat ditemui setelah tampil.

Rinrin pun mengaku kaget ternyata para fans menyambut mereka dengan sangat antusias. Padahal, mereka baru kali pertama manggung di Surabaya. Bahkan, para penonton hafal semua lagu-lagu mereka. ’’Pas kami dari backstage mau ke panggung itu, mereka udah teriak-teriak. Begitu sampai di panggung, mereka nyanyi bareng lagu Break My Walls. Itu suara gue sudah kayak ketutupan. Gue udah nggak usah nyanyi lagi tuh sebenarnya,’’ cerita Rinrin.

Iqbaal dan Rinrin pun mengaku sangat senang dengan tur pertamanya itu. Sebab, tur tersebut ternyata mereka impikan sejak tahun lalu.

Setelah Surabaya, mereka akan mengunjungi Jogjakarta, Semarang, dan berakhir di Bandung

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : ama/c20/tia



Close Ads