alexametrics

Rich Brian Rasakan Proyeksi Astral Ketika dengar Irama ‘Getcho Mans’

21 Januari 2022, 15:11:14 WIB

JawaPos.com – Penyanyi muda Rich Brian merilis EP di awal tahun 2022. EP terbaru ini diberi tajuk Brightside dan memuat empat single di dalamnya.

Keempat lagun di dalamnya berjudul ‘New Tooth’, ‘Lagoon’, ‘Getcho Mans’ (ft Warren Hue) dan ‘Sunny’.

Uniknya ketika mendengar irama lagu ‘Getcho Mans’ tersebut, ia mengaku merasakan proyeksi astral, yakni keadaan di mana roh meninggalkan tubuh.

“Aku ingat,saat mendengar irama lagu ini untuk pertama kalinya, aku merasakan proyeksi astral. Warren dan aku seperti kecanduan di studio hari itu,” tutur penyanyi yang bernaung di bawab label 88rising tersebut.

Rich Brian melanjutkan, ia juga merilis video klip ‘Getcho Mans’. Di video tersebut, Rich Brian terlihat sedang melakukan trading di sebuah bar dalam visual surealis yang intensif. Musik videonya lantas diakhiri dengan klimaks lewat adegan perkelahian habis-habisan.

Mengenai EP Brightside, rapper muda Indonesia yang sekarang meniti karir di Amerika Serikat itu mengatakan bahwa pengerjaan EP itu sebenarnya terbuka setelah ia mengerjakan single ‘New Tooth’ pada tahun lalu.

Lagu ‘New Tooth’ yang juga ada di EP Rich Brian ini secara resmi dirilis pada November 2021 lalu. Single tersebut telah mendapatkan 7,5 juta stream lebih di seluruh platform musik digital dan ditonton  lebih dari 2,7 juta viewer di kanal YouTube.
“Singkatnya, ini bukan album tapi aku menganggap sebagai catatan tentang bagaimana tahun lalu telah mempercepat proses pertumbuhanku secara pribadi maupun aku sebagai artis,” pungkasnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads