alexametrics

‘Layangan Putus’ Meledak, Apa Langkah MD Entertainment Berikutnya?

21 Januari 2022, 13:33:27 WIB

JawaPos.com – Serial Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine sukses besar. Serial yang tayang di WeTV itu menjadi trending nomor 1 sampai hari ini di platform tersebut.

Selain trending di Indonesia, Layangan Putus juga trending di 25 negara. Pencapaian ini mengalahkan perolehan rekor serial Little Mom yang dibintangi Natasha Wilona dan trending di 22 negara. Series ini bahkan ditonton sebanyak 15 juta kali dalam satu hari.

Seiring suksesnya Layangan Putus, publik pun bertanya-tanya apakah akan ada season 2 atau versi bioskop dari serial tersebut.

Ditanya tentang hal tersebut, Benni Setiawan selaku sutradara mengaku belum mendapat informasi lebih lanjut dari rumah produksi MD Entertainment.

“Saya belum dapat bocoran juga sama Pak Manoj (Pujabi) sama tim MD. Belum ada pembicaraan. Mungkin setelah pulang, ketemu, ada kabar baik,” tutur Benni Setiawan kepada JawaPos.com Jumat (21/1).

Walau demikian, Benni menuturkan bahwa Layangan Putus masih sangat terbuka untuk dikembangkan menjadi season 2 maupun layar lebar. “Potensinya sangat bisa. Banyak juga orang-orang pengin Layangan Putus ada kelanjutannya,” tuturnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: