alexametrics

Bocoran Layangan Putus, Lydia- Aris Berhubungan Badan di Kamar Kinan

21 Januari 2022, 15:25:26 WIB

JawaPos.com – Serial Layangan Putus sangat bertaji sejak awal penayangannya di platform WeTV dan masih tetap trending nomor 1 sampai sekarang. Series arahan sutradara Benni Setiawan tersebut akan berakhir pada Sabtu (22/1) besok.

Ia memiliki 10 episode dan setiap minggunya memiliki dua video yang dirilis. Hari ini tepat pada pukul 18.00 WIB, akan tayang Layangan Putus episode 10 A khusus untuk member VIP. Sementara episode 10 B akan tayang Sabtu besok. Bagi yang ingin menonton endingnya secara gratis, harus bersabar sampai minggu depan.

Dalam rilis yang diterima JawaPos.com Jumat (21/1), Layangan Putus episode 10 menceritakan prahara rumah Aris dan Kinan yang berada di ujung tanduk. Di sisi lain, Lydia berusaha membujuk Kinan agar pernikahannya dengan Aris mendapat restu. Suami Kinan juga berusaha membujuknya agar poligaminya direstui.

Kinan yang sempat limbung akibat serangan balik dari Aris terpaksa mempertimbangkan permintaan Aris untuk berpoligami. Tanpa sepatah kata pun, Kinan membiarkan Aris menyematkan kembali cincin pernikahan pada jari manisnya.

Aris menganggap hal itu adalah pertanda baik baginya dan Lydia. Lydia bahkan menyarankan Kinan dan Aris untuk menghabiskan waktu dengan Raya. Dengan harapan, Kinan akan luluh setelah melihat restu dari Raya.

Ketika Aris dan Lydia berusaha mencairkan hati Raya, Kinan memutuskan untuk pergi ke rumah ibunya. Di sana, ia tidak sengaja bertemu dengan Andre. Kedua sahabat lama tersebut akhirnya berbicara dari hati ke hati. Kinan pun jadi teringat akan Kinan yang dulu, yang tidak takut dalam memperjuangkan kebahagiannya.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: