alexametrics

Kata Ayudia Bing Slamet terkait Konflik di Teman Tapi Menikah 2

21 Januari 2020, 09:57:39 WIB

JawaPos.com – Kisah perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto Percussion kembali diangkat dalam film ‘Teman Tapi Menikah 2’. Kali ini bukan tentang perjalanan masa-masa remaja mereka, tapi cerita soal kehidupan pernikahan dan berumah tangga.

Bagi Ayudia, menikah bukan hal yang mudah. Ada banyak tantangan dan konflik atau masalah yang harus dihadapi. Semua itu tertuang dalam jalan cerita film ‘Teman Tapi Menikah 2’.

“Bagaimana film ini bercerita soal menikah, bagaimana saat hamil, mau jadi ibu, dan berbagai kehidupan setelah menikah,” jelas Ayudia dalam konferensi pers, Senin (20/1).

Tak hanya soal perbedaan dengan pasangan, tapi juga soal menyatukan dua keluarga besar. Termasuk tantangan menjadi orang tua yang harus mendidik dan membesarkan anak juga dibutuhkan kerja sama.

“Mengurus anak dan mendidik. Dan di film kedua ini juga banyak pesan seputar kehamilan, cara menjadi ibu baru dan lainnya,” tutur Ayudia.

Sedangkan Ditto mengungkapkan, film kedua ini diharapkan bisa memberikan pesan bagi masyarakat. Terutama pasangan muda tentang pernikahan.

“Berapapun jumlah penontonnya banyak yang akan kami sampaikan bahwa kehidupan pernikahan seperti apa mungkin lebih pesan-pesannya bisa sampai juga. Akan banyak pesan positif bagi para calon ibu dan ibu baru,” tutur Ditto.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Close Ads