alexametrics

Juicy Luicy Rayakan Kesedihan Lewat Album Sentimental

20 November 2020, 10:51:00 WIB

JawaPos.com – Grup band Juicy Luicy meluncurkan album terbaru bertajuk Sentimental. Lewat album ini, Juicy Luicy mengajak pendengarnya untuk merayakan kesedihan sekaligus kebahagiaan karena dua emosi ini sangat kuat menguasai alam bawah sadar manusia.

“Album ini merayakan kesedihan. Semoga banyak yang relate sama lagu-lagunya,” kata Julian Kaisar, salah satu personelnya, dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com.

Album ini sejatinya cukup spesial bagi grup musik yang terbentuk pada 2010 ini, karena melengkapi album EP Sentimental: Side A yang dirilis pada Oktober 2019 lalu.

Album Sentimental dari band yang digawangi Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zam Zam(saksofon), Dwi Nugroho (drum) dan Bina Bagja (bass) memiliki 11 lagu dengan 5 lagu lama dan 6 lagu baru. Diantaranya adalah lagu bertajuk ‘Kembali Kesepian’, ‘Lagu Terakhir’, ‘Tanpa Tergesa’, dan Mawar Jingga’.

Perilisan album ini menjadi bukti nyata bahwa Juicy Luicy tetap aktif mengeluarkan karya di tengah pandemi Covid-19. Peluncuran album ini menjadi energi dan semangat baru bagi para musisi untuk terus berkarya dalam situasi tidak menyenangkan sekalipun.

Lagu-lagu dari album ini kini bisa dinikmati di platform musik digital. Selain itu juga tersedia album dalam bentuk fisiknya bertengger di rak-rak ratusan KFC Store di seluruh Indonesia.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads