alexametrics

Bintang Utama True Beauty Sempat Diragukan Para Penggemar

20 November 2020, 20:51:44 WIB

JawaPos.com – Drama Korea True Beauty sedang hangat dibicarakan jelang penayangannya pada Desember mendatang. Drakor yang memiliki 16 episode ini menarik bukan hanya karena jalan ceritanya, tetapi juga lantaran dibintangi oleh aktor dan aktris muda Korea Selatan. Mereka adalah Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop.

Siapa sangka ketiga bintang utama True Beauty sempat diragukan oleh para penggemar. Sejak awal drakor ini mau diproduksi memang sudah mendapat atensi dari publik dan sudah memiliki banyak penggemar. Sebab, True Beauty diangkat dari Webtoon populer di Korea dengan judul yang sama.

Berangkat dari Webtoon populer karya Kim Na Young yang juga dikenal dengan nama Yaongyi, banyak yang ikut memberikan perhatian saat dalam proses audisi. Siapa yang kira-kira yang akan memerankan karakter Lim Ju Kyeong, Lee Su Ho, dan Han Seo Jun. Perdebatan panas pun terjadi di media sosial seolah menjadi casting virtual.

Untuk peran Lim Ju Kyeong, banyak penggemar yang sempat menjagokan Kim Ji Soo Blackpink. Ia dianggap sebagai aktris yang paling cocok memerankannya. Sama halnya dengan karakter Lee Su Ho, para penggemar sempat menjagokan Jin BTS. Sementara karakter Han Seo Jun, para penggemar juga sempat menjagokan model sekaligus rapper Korea Selatan Kwon Hyun Bin yang akan memerankan karakter Han Seo Jun.

Namun setelah mempertimbangkan banyak hal, akhirnya Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop dipilih sebagai bintang utama True Beauty. Pemilihan mereka pun cukup mengejutkan dan sempat membuahkan kontroversi. Ada yang setuju dan ada pula yang tidak sejutu. Bahkan ada yang sempat meragukan kualitas akting mereka.

Meski ada yang sempat diragukan, begitu poster resmi True Beauty dirilis, para penggemar mulai memberikan dukungan kepada ketiganya. Dukungan itu mereka berikan setelah para pemeran terpilih memang terlihat mirip sekali dengan karakter versi Webtoon True Beauty.

Drakor True Beauty disutradarai oleh Kim Sang Hyub, salah satu sutradara ternama yang sebelumnya sempat membuat sejumlah drakor populer. Salah satu garapannya adalah Extraordinary You (2019).

Selain diwarnai unsur drama percintaan, drakor True Beauty ini juga akan tampak segar karena sang sutradara memasukkan unsur komedi di dalamnya. Selain itu, cerita cinta dalam serial ini juga diikuti oleh kisah pertemanan kuat. Serial ini bahkan menyematkan pesan positif tentang penerimaan diri.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads