alexametrics

Nightmare Side, Film Pertama Fay Nabila Usai Sembuh dari Sakit

20 November 2019, 22:45:31 WIB

JawaPos.com – Fay Nabila kembali ke dunia hiburan setelah sempat mengalami sakit yang cukup serius pada tahun lalu. Fay menjalani syuting film pertamanya usai sembuh dari sakit dengan bermain film Nightmare Side.

“Sakitnya kan tahun lalu, syuting film ini awal tahun. Iya, ini film pertama setelah sembuh dari sakit,” ucap Fay Nabila saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (20/11).

Fay Nabila sempat mengalami sakit usus buntu pada tahun lalu. Namun, di tengah proses penyembuhan yang dilakukannya, Fay Nabila sempat mengalami kesalahan fatal karena dokter memberinya obat yang tidak tepat. Alhasil, Fay mengalami komplikasi penyakit dan sempat dilarikan ke sejumlah rumah sakit di daerah Cibubur, BSD, Tangerang, hingga rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur.

Akibat penyakit yang dialaminya tersebut, Fay Nabila cukup lama vakum dari dunia hiburan. Bahkan, dia sempat memutus kontrak dengan salah satu judul sinetron poduksi SinemArt karena sudah tidak kuat lagi. Kini Fay Nabila sudah sehat dan kembali aktif lagi di dunia hiburan lewat dunia film dan sinetron.

Di hadapan awak media, Fay Nabila mengungkapkan bahwa dirinya bermain di film Nightmare Side menjadi tantangan tersendiri baginya. Pasalnya, dia harus memerankan karakter indigo, yang selama ini tidak pernah dialaminya.

Konferensi pers film Nightmare Side (Abdul Rahman/JawaPos.com)

“Tantangannya saya harus mendalami karakter jadi anak indigo, padahal saya enggak ada sama sekali (pengalaman jadi anak indigo),” tutur Fay Nabila.

Film Nightmare Side mengangkat kisah tentang bullying di sekolah. Selly yang merupakan anak magang di radio Ardan meninggal dunia karena tidak sanggup hidup seorang diri dengan kemampuannya dapat melihat makhluk tak kasat mata. Film ini terinspirasi dari kisah nyata.

Film Nightmare Side dibintangi sejumlah artis muda berbakat. Mereka adalah Fay Nabila, Gege Elisa, Elina Joerg, dan Ajil Ditto. Selain artis muda, Nightmare Side juga diperkuat oleh aktor dan artis senior yaitu Mosidik, Bayu Oktara, dan Melissa Karim.

Film Nightmare Side sempat diproduksi sekitar tahun 2013 silam. Namun, film itu awalnya digarap secara independen dalam bentuk semi omnibus dengan tiga cerita berbeda di dalamnya. Kala itu, film Nightmare Side dibintangi oleh Sarwendah.

Kini, film Nightmare Side kembali digarap secara serius dengan menampilkan cerita secara utuh. Untuk memperkuat karakter film, sutradara mempercantiknya dengan efek CGI.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads