alexametrics

Herjunot Ali: Sutradara Jeritan Malam Terapkan Syuting Sehat

20 November 2019, 16:26:17 WIB

JawaPos.com – Film Jeritan Malam akan mulai tayang di bioskop mulai 12 Desember 2019. Sang sutradara, Rocky Soraya disebut para pemain yang terlibat di dalamnya menerapkan pola syuting sehat.

Aktor Herjunot Ali, yang ikut terlibat di dalam film ini, menjelaskan bahwa Ricky menerapkan pola syuting per 12 jam. Ini dilakukan supaya para kru dan pemain tidak kelelahan dan jatuh sakit. “Jam kerja kita 12 jam syuting, 12 jam istirahat. Bukan cuma pemainnya saja tapi juga kru, semuanya,” ucap Herjunot.

Herjunot menuturkan, pola ini lah yang membuat proses syuting film dari rumah produksi Soraya Intercine Film ini membutuhkan waktu yang cukup panjang. Untuk diketahui, Jeritan Malam menjalani syuting di sejumlah tempat seperti di Sukabumi, Bogor, Cibubur dan Jakarta.

Proses syuting film ini sendiri memakan waktu kurang lebih 2 bulan. Dua aktor lainnya, Wingky Wiryawan dan Indra Brasco menambahkan bahwa ada satu scene yang harus digarap hingga 2 hari.

“Karena lokasinya susah. Cuaca juga sempat kurang bagus. Ada yang harus diulang beberapa kali untuk mendapatkan hasil terbaik. Kamera pakai sling tapi ketika sampai di tangan kameramen gerakannya harus smooth,” timpal Indra Brasco.

Film Jeritan Malam mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Reza (Herjunot Ali) yang merupkan seorang pemuda terpelajar dan tidak percaya dengan hal-hal mistis. Namun, ketidakpercayaan Reza justru menyebabkannya mengalami serangkaian peristiwa menyeramkan.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads