JawaPos Radar

Dibumbui Horor, 3 Dara 2 Siap Buat Penonton Tertawa

20/10/2018, 13:10 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Dibumbui Horor, 3 Dara 2 Siap Buat Penonton Tertawa
Para pemain film '3 Dara 2', saat jumpa pers, Jumat (19/10). (Aginta Kerina/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Dalam film 3 Dara, Trio Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken), dan Richard (Tanta Ginting) dikutuk dokter Windy menjadi perempuan. Sementara, dalam sekuelnya, 3 Dara 2, lebih menceritakan keadaan keluarga ketiga pria tersebut.

"Dibilang lanjutan juga bukan. Ceritanya sedikit berbeda. Mengumpulkan ketiga cast utama kita sulit sekali," ujar Toha selaku Produser saat press screening film 3 Dara 2, Jumat (19/10).

Oleh karena itu, Toha memastikan penikmat film tanah air tidak harus menonton film 3 Dara pertama untuk menyaksikan 3 Dara 2. Sebab, jalan ceritanya memang berbeda atau bukan kelanjutan yang pertama.

OFFICIAL TRAILER FILM 3 DARA 2 (2018) | MULAI 25 OKTOBER 2018 DI BIOSKOP (YouTube/MNCP Movie)

"Yang pertama itu lebih masalah personal kita untuk menjadi wanita. Yang kedua lebih ke keluarga permasalahannya. Jadi, kita dituntut untuk jadi bapak rumah tangga. Kalau yang pertama kita lebih ada kemayunya. Kalau ini lebih aman, cuma situasinya yang kita tanggulangi adalah permasalahan rumah tangga," papar Adipati Dolken.

Salah satu yang bikin berbeda dari film sebelumnya, di film 3 Dara 2 ini akan ada unsur horornya. Tora Sudiro mengaku horor yang kebetulan adalah adegan yang diperankan adalah inprovisasi dari Monty Tiwa (sutradara) saat proses syuting.

"Awalnya sebetulnya nggak ada. Itu spontan banget. Kata Monty 'kita bikin horor yuk adegan ini'. Kita coba aja. Kalau jelek nggak kita masukin, kalau bagus kita masukin. Akhirnya, kita maasukin itu," ungkap Tora.

Film drama komedi ini akan tayang serentak 25 Oktober 2018. Tora berharap setiap yang menonton film ini akan banyak yang terhibur dengan akting dirinya dan pemain-pemain yang lain.

"Target kita nggak muluk-muluk. Kalau orang-orang kan kebanyakan target sekian juta penonton. Target kita sedikit aja, kepengin kalian bahagia," pungkas Tora.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up