JawaPos Radar

Blackpink Akan ke Indonesia, Ini Cara Menontonnya!

20/10/2018, 07:58 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Blackpink Akan ke Indonesia, Ini Cara Menontonnya!
Blackpink (Instagram/blackpinkofficial)
Share this

JawaPos.com - Girlband besutan YG Entertainment, Blackpink akan hadir ke Indonesia. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan datang untuk memeriahkan rangkaian ulang tahun ke-3 salah satu platform e-commerce di Indonesia, Shopee.

Rencananya, Blackpink akan datang pada 19 November mendatang untuk hadir di acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale. Dalam acara tersebut, Blackpink akan tampil bersama artis-artis Indonesia lainnya seperti Bunga Citra Lestari, GAC, serta Via Vallen dan Rizky Febian.

“Kami melihat animo yang sangat besar dari pecinta K-pop dan pengguna Shopee sejak pertama kali meluncurkan YG Official Shopee bersama Lisa Blackpink pada bulan Juli lalu. Setelah penandatanganan MoU strategis antara Shopee dan YG Group bulan lalu, kami dengan senang hati mengumumkan kehadiran Blackpink ke Indonesia," ujar Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

Blackpink Akan ke Indonesia, Ini Cara Menontonnya!
Poster Blackpink di acara Shopee (Shopee)

Ia mengatakan, dalam acara tersebut, Blackpink akan menyanyikan beberapa lagu hits mereka. Selain itu akan ada sesi games seru yang dimainkan oleh keempat member dengan melibatkan penonton.

Agar bisa menyaksikan penampilan Blackpink ini, Shopee memberikan cara tertentu bagi para pelanggannya, yakni cukup dengan membeli produk-produk yang ada di YG Official Shop dengan harga yang berkisar dari Rp 280 ribu hingga Rp 2,7 juta, mulai 1 November.

Adapun ketentuannya adalah dengan pembelian Black Product dan Pink Product. Pembelian Black Product, bagi 2.400 pembeli pertama produk ini, secara otomatis akan langsung mendapatkan undangan untuk menyaksikan penampilan Blackpink.

Sedangkan untuk pembelian Pink Product, pengguna akan mendapatkan 1 pink kupon. Dari 15.000 produk yang tersedia, 5.500 akan pemenang beruntung akan diundi pada tanggal 12 November untuk mendapatkan undangan.

Acara ini akan digelar di SICC Sentul dan akan dipandu oleh Prilly Latuconsina dan Andika Pratama.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up