alexametrics

Surat Cinta Untuk Starla Sukses Besar, Ini Komentar Virgoun

20 Oktober 2017, 11:55:33 WIB

JawaPos.com – Nama penyanyi Virgoun melambung berkat lagu Surat Cinta Untuk Starla. Video lirik lagu tersebut bahkan menjadi video pertama di Indonesia yang menembus 150 juta view di YouTube.

“Apa yang saya raih sekarang ini merupakan rezeki dari Tuhan karena sehebat apapun kita, kalau belum rezeki ya belum tentu saya bisa seperti sekarang ini,” kata Virgoun saat peluncuran album di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/10).

Menurutnya, keberhasilan lagu Surat Cinta Untuk Starla adalah rezeki dari tuhan untuk dirinya dan keluarga. Apalagi lagu itu memang lahir karena persembahan dia untuk anaknya.

“Terima kasih juga kepada istri saya yang selalu mendukung saya,” imbuhnya.

Meski sukses karena lagu Surat Cinta Untuk Starla, cowok 31 tahun itu tidak mudah puas. Dia bahkan terus terpacu untuk menghadirkan karya-karya terbaru.

Sebagai bukti, vokalis Last Child yang tengah berkarier solo itu kini resmi meluncurkan album terbaru. Album penuh tersebut kemudian diberi judul sama seperti lagunya yang viral yakni Surat Cinta Untuk Starla.

“Gue ingin karya gue goal-nya bukan hanya view, tapi pesan di lagu yang gue bikin. Ingin selalu dikenang, makanya terus nulis lagu,” tuturnya.

Album Surat Cinta Untuk Starla berisi delapan lagu, dan dua puisi. Di antaranya yakni lagu lama yang didaur ulang, serta materi baru. Menariknya, Virgoun tidak sendiri di dalam album tersebut. Di sini dia juga mengajak band yang dibesarkannya, Last Child dan musisi pendatang baru Yemima Grace, serta puisi oleh Caitlin Halderman.

“Jadi album ini cukup rame. Di sana ada lagu Surat Cinta Untuk Starla yang lama dan new version. Trus kami juga ngajak Yemima untuk lagu Seluruh Nafas Ini dan band saya Last Child bawain lagu Dunia Untukmu,” jelas Virgoun.

“Kami ikut menyumbang empat lagu. Salah satunya lagu baru yakni Dunia Untukmu,” tutup Dhimaz dari Last Child.

Editor : admin

Reporter : (ded/JPC)

Surat Cinta Untuk Starla Sukses Besar, Ini Komentar Virgoun