Respons Morgan Oey Perihal Kembalinya SMASH, Ternyata Tidak Diajak

20/07/2018, 06:15 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Morgan Oey mengaku tak diajak comeback bersama SMASH. Tapi, dia mendoakan 6 rekannya semoga sukses. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Keputusan boyband SMASH kembali bermusik tanpa salah satu personelnya, Morgan Oey, ternyata nampaknya kembali akan menuai konflik. Pasalnya, Morgan mengaku tidak dilibatkan dalam keputusan tersebut.

Menurut pemain film Arini ini, tidak ada satu pun personel SMASH yang mengajaknya bergabung. Termasuk, Bisma yang sebelumnya mengatakan telah berkomunikasi dengannya.

"Bisma juga nggak ada omongan (SMASH comeback)," ungkap Morgan Oey ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

SMASH comeback setelah 4 tahun vakum. Hanya saja, mereka hanya berenam atau tanpa Morgan. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Morgan mengungkapkan memang semenjak hengkang pada 2013 silam, personel SMASH yang masih menjalin komunikasi adalah Bisma. Tetapi, tidak pernah ada pembicaraan mengajaknya kembali bergabung. Walaupun, sempat menyinggung akan membuat single baru.

"Bisma pernah bilang kalau SMASH bakal comeback setelah empat tahun vakum. Saya juga dengar dari Bisma kalau mereka bikin single," ujarnya, sebagaimana ditulis jpnn, Kamis (19/7).

Namun, Morgan tetap mendoakan enam mantan rekannya dengan single barunya. Dia berharap yanng terbaik SMASH ke depannya.

"All the best aja. Congratulation untuk semua, untuk project ke depannya good luck. Selamat," kata Morgan.

Sebagaimana diketahui, SMASH kembali dengan enam personelnya, yakni Bisma, Rangga, Rafael, Ilham, Reza, dan Dicky. Rencananya mereka akan merilis single baru bertajuk Fenomena.

(jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi