alexametrics

Demi Penggemar, Agnez Mo Jamin Overdose Rilis Pertama di Indonesia

20 Juli 2018, 09:47:37 WIB

JawaPos.com – Lagu kolaborasi penyanyi Agnez Mo dengan Chris Brown berjudul Overdose dijual terlebih dahulu secara pre-sale di Amerika mulai hari ini, Jumat, 20 Juli 2018. Akan tetapi, menurut Agnez, lagu tersebut baru akan dirilis seminggu kemudian di sana.

“Untuk Indonesia emang aku minta ke label aku yang ada di sana, maksudnya aku pengin ngeluarin pertama di Indonesia dulu. Baru dua hari setelahnya, maksudnya satu setengah hari setelah rilis di Indonesia baru akan rilis di Amerika,” kata Agnez saat ditemui usai peluncuran DFSK Glory 580 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) dini hari.

Permintaan itu, lanjutnya, dilakukan demi para penggemarnya di tanah air. Sehingga, lagu Overdose akan rilis lebih dulu di Indonesia, kemudian di Amerika.

Agnez Mo
Unggahan Agnez Mo perihal single terbarunya yang berjudul Overdose. (Instagram/agnezmo)

“Sebenarnya tanggal 20 Juli itu waktu sana (Amerika) ya, dan itu pre-sale di semua digital platform. Lagunya sendiri baru akan keluar seminggu setelah itu,” jelas Agnez.

Agnez juga menjelaskan tentang peluncuran video musiknya. Dia sengaja akan menjeda keluarnya video agar memancing penasaran penggemar.

“Nggak, video klipnya setelah itu. Masa semuanya langsung? Sayang… biar ada prosesnya,” paparnya.

Diketahui, sebelumnya Agnez telah mengumumkan judul lagu terbarunya bersama Chris Brown tepat di hari ulang tahunnya pada 1 Juli 2018 lalu. Dalam foto cover single dan klip yang beredar, Agnez terlihat mesra dengan pelantun No Air itu.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (yln/JPC)

Demi Penggemar, Agnez Mo Jamin Overdose Rilis Pertama di Indonesia