alexametrics

80 Orang Bakal Jadi Saksi Pemutaran Film Si Doel di Belanda

20 Juli 2018, 01:18:53 WIB

JawaPos.com – Kehadiran film Si Doel The Movie bukan hanya disambut antusias oleh pecinta serial televisi itu di tanah air. Di Belanda pun banyak permintaan agar film besutan Rano Karno itu bisa ditayangkan.

Untuk itu, Falcon Pictures selaku rumah produksi memfasilitasi keinginan tersebut. Mereka akan menggelar Gala Premier film yang dibintangi oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno dan Mandra ini di bioskop legendaries di Amsterdam, Pathe Tuschinski, pada 23 Juli 2018.

Kemudian, untuk memeriahkan acara tersebut, Falcon Pictures membawa 80 orang dari Indonesia untuk menghadiri acara Gala Premier film Si Doel The Movie di Belanda. Tak terkecuali para media.

Official Trailer "Si Doel The Movie" | 2 Agustus 2018 Di Bioskop (YouTube/Falcon)

“Dari Indonesia ada sekitar 80 orang yang ikut. Selain seluruh pemeran film Si Doel The Movie, kami juga mengikut sertakan teman-teman media untuk ikut meliput gala premier di Belanda,” ungkap prodeser Falcon, Federica, sebagaimana keterangan yang diterima Jumat (20/7).

80 orang yang akan menghadiri gala premier film Si Doel The Movie di Belanda itu rencananya akan bertolak dari Indonesia pada tanggal 21 Juli dan kembali ke Indonesia tanggal 26 Juli 2018.

Selain menghadiri Gala Premier, rombongan juga akan diajak menikmati keindahan kota Amsterdam dan juga akan diajak untuk berburu kuliner selama di sana.

“Saya rasa ini memang cara baru ya. Falcon selalu merespon apa yang menjadi keinginan masyarakat. Setidaknya film Si Doel The Movie membuka jalan untuk film-film lain. Kalau diputar di Malaysia, Singapura atau Brunei kan udah biasa. Kalau di Eropa baru kali ini. Tidak sembarangan kan bisa diputar di Eropa,” ujar sutradara sekaligus pemeran si Doel, Rano Karno.

Film Si Doel The Movie sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 2 Agustus 2018.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (yln/JPC)



Close Ads
80 Orang Bakal Jadi Saksi Pemutaran Film Si Doel di Belanda