alexametrics

Avengers: Endgame Akan Ditayangkan Lagi Tanggal 28 Juni

20 Juni 2019, 18:50:32 WIB

JawaPos.com – Sukses besar setelah tayang pada 26 April kemarin, Marvel Studios mengumumkan bahwa mereka akan kembali merilis Avengers: Endgame ke bioskop-bioskop pekan depan. Berbeda dengan film yang sudah dirilis lebih dulu, Avengers: Endgame re-release ini disebutkan bakal menghadirkan beberapa elemen kejutan yang tidak ada sebelumnya.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan bahwa pihaknya hanya akan menambahkan elemen kejutan itu di post-credit. Tidak akan ada adegan tambahan di dalam film.

“Di penghujung kredit nanti, akan ada deleted scene, sedikit tribut, dan kejutan tambahan. Tidak akan ada extended cut,” ujar Feige dilansir dari Screen Rant.

Dijadwalkan rilis kembali tanggal 28 Juni, Avengers: Endgame re-release akan keluar beberapa hari sebelum film Marvel berikutnya, SpiderMan: Far Away From Home keluar di pasaran pada 2 Juli nanti. Belum diketahui lebih lanjut di negara mana saja Avengers: Endgame re-release akan ditayangkan selain di Amerika Serikat dan Kanada.

Publik berspekulasi bahwa film paling laris nomor 2 di dunia itu kembali dirilis agar bisa merebut tahta film paling laris di dunia yang hingga sekarang masih dipegang oleh Avatar besutan sutradara James Cameron.

Untuk diketahui, Avengers: Endgame berhasil meraup keuntungan sebanyak 2,744 miliar dolar, terpaut sekitar 45 juta dolar dari Avatar yang memperoleh penghasilan 2,787 miliar dolar.

Editor : Banu Adikara



Close Ads