JawaPos Radar

Koki-Koki Cilik, Satu Lagi Film untuk Anak Indonesia

20/04/2018, 19:15 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Film Koki-Koki Cilik
Jumpa pers Koki-Koki Cilik di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (20/4). (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Layar bioskop tanah air akan diramaikan oleh salah satu film anak-anak terbaru berjudul Koki-Koki Cilik. Film karya produksi MNC Pictures itu disutradarai oleh Ifa Isfansyah.

Muhammad Soufan dari MNC Pictures mengatakan bahwa Koki-Koki Cilik hadir untuk merespons minimnya film anak-anak zaman sekarang. Pihaknya merasa prihatin jarang sekali film anak-anak yang dibuat akhir-akhir ini.

"Film anak-anak amat sangat berkurang, makanya kami mencoba untuk mengambil segmen tersebut. Kami berharap film ini bisa memberikan pesan yang positif buat pendidikan anak-anak," kata Muhammad Soufan saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (20/4). 

TRAILER FILM KOKI-KOKI CILIK | JUNI 2018 DI BIOSKOP (YouTube/MNCP Movie)

Menurut sutradara Ifa Isfansyah, film Koki-Koki Cilik punya berbagai keseruan. Selain menghibur, film ini nantinya juga punya sisi edukasi. Banyak pembelajaran yang akan disematkan di dalam cerita film.

"Film ini ada unsur menghibur, edukasinya, pertemanannya, dan lain sebagainya," jelas Ifa.

Koki-Koki Cilik telah menyelesaikan syuting beberapa waktu lalu di Bandung, Jawa Barat. Dari segi pemain, sutradara melibatkan Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Fanny Fabriana, dan para anak berbakat Chloe X, Farras Fatik, Clarice Cutie, Romaria Simbolon, Cole dan Clay Gribble, dan lainnya.

Film ini bercerita soal perjuangan meraih mimpi seorang anak bernama Bima (Farras Fatik). Dia ingin kembali membangun rumah makan milik sang ayah yang sempat gagal. Keinginan itu membuat Bima nekat mengikuti Cooking Camp.

Namun, semuanya ternyata tidak berjalan mulus. Dia harus berkompetisi melawan peserta lain dalam kegiatan memasak. Film Koki-Koki Cilik mulai tayang di bioskop pada 28 Juni 2018 mendatang.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up