alexametrics

“Bring Me Home” dan Film “Sin” Kini Bisa Ditonton Gratis Sembari WFH

20 Maret 2020, 14:18:13 WIB

JawaPos.com – Klik Film merilis dua film anyar yang sudah bisa dinikmati khalayak luas. Kedua film tersebut adalah film Korea Selatan Bring Me Home dan film karya anak bangsa berjudul Sin.

Bring Me Home bercerita tentang seorang ibu yang berjuang untuk mencari putranya yang hilang dan membawanya ke sebuah desa nelayan. Bring Me Home dibintangi oleh Lee Youn-Ae, Lee Won-Keun dan Yoo Jae-Myun.

Selain film arahan sutradara Kim Seung Woo tersebut, Klik Film juga menghadirkan film drama remaja Indonesia berjudul Sin yang dibintangi oleh Mawar De Jongh dan Bryan Domani.

Film Sin yang tayang di bioskop Tanah Air pada Oktober 2019 bercerita tentang kisah cinta Raga dan Meta yang harus terhalang karena ternyata mereka memiliki hubungan yang sedarah.

Hadirnya film-film terbarunya diharapkan menjadi sarana bagi masyarakat untuk mengusir rasa bosan harus berlama-lama di rumah setelah pemerintah menganjurkan berdiam diri di rumah untuk mangantisipasi penyebaran virus Korona. Film ini tentunya juga bisa dinikmati oleh mereka yang sedang melakukan work from home (WFH).

” Kami akan selalu menghadirkan film-film terbaru di Klik Film setiap bulannya. Dengan hadirnya film-film baru secara rutin, saya berharap Klik Film bisa menjadi alternatif untuk penggemar film. Apalagi disaat menyebarnya virus Corona di Indonesia saat ini,” ujar Direktur Klik Film, Frederica.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads