alexametrics

Semakin Seru, Berikut Perbedaan My Stupid Boss 2 dan Pertama

20 Maret 2019, 08:05:14 WIB

JawaPos.com – Ingin mengulang kesuksesan film pertamanya, Falcon Pictures meghadirkan sekuel film My Stupid Boss yang masih dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Film bergenre drama komedi ini juga masih mengisahkan hubungan bos menyebalkan dan karyawannya.

Namun, ada sejumlah perbedaan antara film yang pertama dengan My Stupid Boss 2. Berikut sejumlah perbedaannya.

1. Terdapat Beberapa Tokoh Baru di My Stupid Boss 2

Official Trailer “My Stupid Boss 2” di Bioskop 28 Maret 2019 | Reza Rahadian & Bunga Citra LestariOfficial Trailer “My Stupid Boss 2” di Bioskop 28 Maret 2019 | Reza Rahadian & Bunga Citra Lestari (YouTube/Falcon)

Film ini masih menghadirkan beberapa pemain lama. Akan tetapi, Bront Paralae akan digantikan oleh aktor Malaysia bernama Iedil Putra disebabkan oleh ketidakcocokan jadwal syuting. Sementara itu, juga ada aktor tambahan baru dalam film.

“Lalu ada beberapa karakter baru yang muncul di film ini. Ada Verdi Soelaiman, Morgan Oey juga,” ujar Reza Rahadian saat bertandang ke kantor Jawa Pos, Jakarta, belum lama ini.

2. Mayoritas Syuting Dilakukan di Luar Ruangan

Proses syuting My Stupid Boss 2 dimulai pada awal bulan Agustus tahun lalu. Jika di film pertama syutingnya dilakukan di Indonesia dan Malaysia, film kedua ini akan berlokasi di Jakarta dan Vietnam. Tepatnya, di daerah pedalaman Ha Giang dan Ninh Binh.

Setting Vietnam juga pembeda. Dengan setting outdoor yang banyak kejar-kejaran segala macem. Ada di sungai, di atas sampan, bus, segala macem itu sih pembedanya,” kata Reza Rahadian.

3. Ada Bumbu Petualangan dan Sedikit Laga

Upi sang sutradara menambahkan sedikit bumbu action dan petualangan di dalam film kedua ini. Jika di film pertama banyak berlokasi di lingkungan kantor, maka di My Stupid Boss 2 ini akan ada petualangan Bossman mencari pegawai baru hingga ke pelosok Vietnam.

“Secara script, sekuel ini semakin matang dan seru. Bahkan, saya pribadi, bukan karena saya yang main ya, tapi secara cerita memang lebih fresh dan adventurous. Artinya, apa yang terjadi di dunia Bossman dan pekerja-pekerjanya ini 60 persen di outdoor, di Vietnam,” imbuh Reza.

4. Hubungan Bossman dan Krani Semakin Dekat

“Ketika Krani keras, dia (Bossman) akan lunak. Jadi, dia sok-sok berhati-hati dalam bicara. Krani ini dia cenderung lebih berani untuk speak up ya. Lebih ngelawan di sini, karena usdah bertahun-tahun kerjasama ossman kan. Kalau yang pertama kan dia baru kerja,” tutur Reza.

5. Bossman akan Berhadapan dengan Nguyen yang Diperankan Morgan Oey

Nguyen adalah orang Vietnam yang diperankan oleh aktor berbakat Morgan Oey. Di beberapa film sebelumnya, Morgan juga sering berperan sebagai orang asing dari negara lain, seperti Korea dan Tiongkok. Di My Stupid Boss 2 ini, Morgan tidak beruntung karena jadi orang Vietnam yang harus menghadapi kelakuan menyebalkan Bossman.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani

Copy Editor :

Semakin Seru, Berikut Perbedaan My Stupid Boss 2 dan Pertama