alexametrics

Kuis Konser Boyzone, Dapatkan 4 Tiket Gratis

20 Maret 2019, 07:20:36 WIB

JawaPos.com – Boyband legendaris asal Irlandia dipastikan kembali menggelar farewell konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Sayangnya, bertajuk Boyzone 25 Years Farewell Concert, konser itu akan menjadi penampilan terakhir Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch bersama sebagai Boyzone.

Boyband yang namanya mencuat di era 1990-an dengan lagu-lagu, seperti No matter what dan Love me for a reason ini memutuskan untuk bubar. Oleh karena itu, sebagai penggemar Boyzone, konsernya tidak boleh dilewatkan.

Menjembatani keinginan penggemar Boyzone, JawaPos.com akan membagikan 4 tiket gratis kategori Silver untuk 2 orang beruntung guna menyaksikan konser Boyzone di Jakarta 24 Maret mendatang.

Lalu bagaimana caranya? Cukup menjawab pertanyaan berikut dan follow akun Twitter @jawapos. Pertanyaannya adalah, ‘Apa judul album terbaru dan terakhir dari Boyzone?’

Selanjutnya, tweet jawaban kamu dengan format, Nama_Umur_Domisili_ Jawaban. Contoh, Yuli_25_Jakarta_Brother. Jangan lupa sertakan hashtag #KonserBoyzone dan #JawaposQuiz. Serta, tag 2 teman kamu untuk ikutan kuis.

Peserta kuis juga harus sudah memiliki KTP. Nama pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggugugat. Pihak Jawa Pos tidak menanggung biaya akomodasi pemenang dari kota asal ke venue.

Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 22 Maret 2019 melalui artikel di JawaPos.com. Pengambilan tiket hanya bisa dilakukan di kantor Jawa Pos, Jakarta dan tidak dapat diwakilkan.

Semoga kalian beruntung dan menjadi saksi sejarah penampilan terakhir kali Boyzone.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani

Copy Editor :

Kuis Konser Boyzone, Dapatkan 4 Tiket Gratis