JawaPos Radar

Morgan Oey Akui Kesulitan Pacari Aura Kasih yang 13 Tahun Lebih Tua

20/03/2018, 18:20 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Film Arini
Aura Kasih dan Morgan Oey saat menceritakan mengenai film Arini di kantor Jawa Pos, Jakarta, Senin (19/3). (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)
Share this

JawaPos.com - Beradu peran dengan Aura Kasih dalam film Arini, Morgan Oey mengaku harus belajar banyak. Apalagi, karakter Nick yang diperankannya sangat berbeda dengan karakter asli dirinya.

Mantan personel boyband Smash ini mengungkapkan, dalam film Arini dia harus menjadi sosok pria muda yang dibimbing pasangannya yang lebih tua 13 tahun darinya. Hal itu diakuinya cukup menyulitkan karena belum pernah mengalaminya di dunia nyata.

"Belum pernah punya pasangan yang lebih dewasa belasan tahun. Jadi, dari Nick saya belajar bagaimana rasanya mencari sosok yang ngemong. Karena in real life justru saya yang ngemongin pasangan saya. Karena background story Nick kurang kasih sayang orang tua, terutama mama. Jadi tantangannya bagaimana mencari sosok anak muda yang mencari karakter ngemong. Saya juga belum punya pengalaman gitu," ungkap Morgan Oey saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Senin (19/3).

Official Trailer ARINI | 5 April 2018 di Bioskop (YouTube/Falcon)

Tapi, lanjutnya, berkat arahan sutradara Ismail Basbeth, perlahan dia memahami karakter Nick dan berhasil membangun chemstry dengan Aura kasih yang memerankan Arini.

Sementara itu, Aura Kasih mengatakan bahwa tantangan terberatnya berakting dalam film yang diadaptasi dari novel karya Mira W ini justru melepaskan karakter sedih si tokoh Arini.

Pelantun Mari Bercinta ini menceritakan pernah terbawa perasaan sedih Arini padahal harus beradegan bahagia. Oleh karena itu, sang sutradara memintanya untuk menetralkan suasana hati dengan berjalan-jalan selama beberapa jam.

Sebagaimana diketahui, Film Arini mengisahkan kehidupan perempuan bernama Arini yang mengalami kegagalan dalam kehidupan percintaan. Kemudian, dia pergi ke Jerman untuk lari dari kenyataan hidup yang pahit. Hingga akhirnya bertemu dengan sosok Nick, seorang mahasiswa yang akhirnya dengan caranya sendiri berhasil meluluhkan hati Arini.

Film yang merupakan remake dari film yang sama 30 tahun lalu ini, akan tayang di bioskop tanah air mulai 5 April 2018.

(ce1/str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up