JawaPos Radar

Gabung ke Black Champagne, Mitha The Virgin Sudah 'Move On Dong'?

20/03/2018, 16:10 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Mitha 'The Virgin'
Mitha 'The Virgin' (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Setelah cukup sukses dengan single perdananya, Jangan Gitu Dong, Cameria Happy Pramita (Mitha) dan Citra Anidya Pratiwi (Citra) telah merampungkan single keduanya berjudul Move On Dong.

Grup duo terbaru Mitha setelah dengan The Virgin, Black Champagne tersebut membocorkan konsep single dan video klip terbarunya itu di kantor Nagaswara, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

"Single kedua ini judulnya Move On Dong. Konsepnya Black Champagne masih duo DJ (Disc Jockey), tambahannya di sini Mitha ada main gitar. Pembagian nyanyi juga 50:50. Kalau single pertama kan lebih ke DJ," ungkap Mitha.

Black Champagne - Jangan Gitu Dong (Official Radio Release) (YouTube/Nagaswara FM Radiotemen)

Menurut Mitha, judul Move On Dong disarankan oleh pemilik Nagaswara, Rahayu Kertawiguna. Walaupun, semula single tersebut hanya berjudul Move On. Tetapi, akhirnya ditambahkan kata dong.

Lebih lanjut, Mitha mengungkapkan bahwa single keduanya tersebut mengisahkan tentang seorang lelaki yang menyesal karena telah menyakiti kekasihnya.

"Ceritanya tentang cewek diputusin cowoknya. Cowoknya minta balikan terus disuruh move on karena cewek tersakiti, nggak mau balikan. Cowoknya dapet karma gitu lah," Mitha menjelaskan.

Mitha berharap ke depannya Black Champagne mendapat respons yang positif dan dapat lebih bisa diterima oleh masyarakat.

"Ke depannya, pengen ada tur dan direspons positif. Kita sih seneng banget tahu ada grup penggemar, BC bone," tandasnya.

video

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up