JawaPos Radar

Arini, Ketika Morgan Oey Berhasil Meluluhkan Kerasnya Hati Aura Kasih

20/03/2018, 08:34 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Film Arini
Aura Kasih dan Morgan Oey saat menceritakan mengenai film Arini di kantor Jawa Pos, Jakarta, Senin (19/3). (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)
Share this

JawaPos.com - Sembuh dari luka di masa lalu, kemudian berdamai dengan diri sendiri untuk mendapatkan kesempatan kedua, bukanlah proses yang mudah untuk Arini. Karakter yang diperankan oleh aktris cantik Aura Kasih ini harus pergi hingga jauh hingga ke Jerman.

Dikisahkan Arini, seorang CEO sebuah perusahaan tidak beruntung dalam hal percintaan. Kegagalan berumah tangga membuatnya tidak percaya lagi akan cinta. Hingga akhirnya semua masalah bertubi-tubi yang dialami mendorongnya pergi ke Jerman.

"Di sini diceritakan dengan kegagalannya menikah lalu dia (Arini) pindah ke Jerman untuk kuliah. Sebenarnya, waktu dia pindah ke Jerman itu adalah pelariannya dia. Sebenarnya dia kuat, tapi di sisi lain dia nggak kuat. Jadi, dia memilih pindah dari Indonesia ke Jerman, kuliah," ungkap Aura Kasih saat menyambangi kantor Jawa Pos, Jakarta, Senin (19/3).

Official Trailer ARINI | 5 April 2018 di Bioskop (YouTube/Falcon)

Tak dinyana dalam pelariannya itu, dia bertemu dengan Nick (Morgan Oey), seorang mahasiswa, yang dengan usaha keras akhirnya bisa menyembuhkan luka hati Arini sekaligus meluluhkan hatinya yang 13 tahun tak pernah diisi oleh cinta.

"Arini udah 13 tahun nggak pernah mempunyai hubungan sama laki-laki manapun. Dia pernah menikah, lalu punya masalah yang berat di hidupnya. Akhirnya, dia memutuskan sudah tidak percaya cinta selama 13 tahun. Sampai akhirnya ketemu Nick, yang prinsipnya dia dihancurin sama Nick. Dalam arti, diluluhkanlah," lanjut Aura.

Penasaran bagaimana cara menyebuhkan luka di masa lalu atau berdamai dengan diri sendiri? atau mungkin penasaran bagaimana Morgan Oey meluluhkan hati Aura Kasih? Nantikan film Arini yang akan tayang di bioskop seluruh tanah air mulai 5 April 2018.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up