alexametrics

Joe Taslim Brutal di Mortal Kombat, Timo Garap Remake Train to Busan

20 Februari 2021, 15:03:57 WIB

JawaPos.com – Membanggakan, bikin kagum, sampai membuat merinding. Komentar-komentar sejenis membanjiri akun media sosial Joe Taslim dan sutradara Timo Tjahjanto kemarin (19/2). Capaian insan film anak negeri itu memang luar biasa. Mereka terlibat dalam proyek besar industri film Hollywood.

Joe menjadi Sub-Zero, salah seorang petarung di film adaptasi video game Mortal Kombat yang diberi judul sama.

Sebenarnya, hal itu sudah terkonfirmasi pada November 2019. Namun, kembali menjadi perbincangan setelah trailer film yang dimainkannya dirilis kemarin pagi.

Mortal Kombat yang dijadwalkan tayang 16 April mendatang di bioskop dan HBO MAX merupakan reboot film-film Mortal Kombat terdahulu. Dikisahkan, petarung mixed martial arts Cole Young (Lewis Tan) sedang diburu Sub-Zero. Dia lantas bertemu dengan sejumlah petarung yang terpilih untuk melindungi Earthrealm dari ancaman Outworld.

Dalam trailer, karakter Sub-Zero yang dimainkan Joe mendapat screen time cukup banyak. Di awal, dia muncul dengan es memenuhi layar yang merupakan kekuatannya. Petarung bertopeng itu dengan brutal menghancurkan tangan lawannya –Jax Briggs (Mehcad Brooks)– setelah membekukannya terlebih dahulu. Pada akhir trailer, ditampilkan pertarungan Sub-Zero dengan Scorpion (Hiiroyuki Sanada). Sama seperti video game-nya, adegannya sadis berlumuran darah.

Wajah Joe dan Sanada juga muncul di poster promosi. Saat dihubungi tadi malam, Buce selaku manajer Joe belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut karena sedang meeting. Namun, pada Oktober 2019, Joe pernah menjelaskan sedikit tentang karakter Sub-Zero yang dia perankan. Saat itu, Joe sedang break syuting dan melakukan promosi produk sampo di Indonesia.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : len/c6/ayi




Close Ads