JawaPos Radar

Rindu Ibuk? 'Pengabdi Setan' Siap Tebar Kengerian di Gawai Kalian

20/02/2018, 07:20 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Film Pengabdi Setan
Film Pengabdi Setan bisa disaksikan di iflix. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Pelanggan ifilx secara spesial bisa menyaksikan 'Ibuk' di gawai kapanpun dan di manapun. Sebab film Pengabdi Setan yang tidak diperjualbelikan dalam bentuk CD/DVD, kini bisa dinikmati melalui aplikasi iflix per 23 Februari 2018.

"Hadirnya pengabdi setan adalah bukti komitmen kami untuk mendukung hiburan lokal di Indonesia. Iflix juga kan ada region protect, itu bisa membuat film ini bisa diakses di Indonesia dan juga negara luar dengan aman," kata Head of Marketing iflix Indonesia, Galvin Marne di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin (19/2) malam.

Joko Anwar selaku sutradara film Pengabdi Setan menanggapi positif hal itu. Menurutnya, dengan bisa disaksikannya film besutannya di iflix, diharapkan mampu mengobati kerinduan para penggemar 'Ibuk'. Sekaligus, mampu memerangi aksi pembajakan.

Film Pengabdi Setan
Launching film 'Pengabdi Setan' bisa disaksikan di iflix, Senin (19/2). (Issak Ramadhan/JawaPos.com)

"Distribusi melalui platform streaming akan memperbesar akses masyarakat untuk menikmati film secara legal kapan saja dan akan sangat mengurangi pembajakan," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Pengabdi Setan yang disaksikan lebih dari 4,2 juta penonton adalah film horor tanah air terbaik sepanjang masa. Tak berhenti sampai di situ, film ini juga mendunia. Sebab, sudah ditayangkan di Malaysia dan Singapura. Kemudian, segera ditayangkan di Amerika Selatan, Amerika Serikat, Australia, Austria, Belanda, Britania Raya, Jerman, Kanada, Polandia, Selandia Baru, dan Swiss.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up