JawaPos Radar

Bergenre Drama, Begini Bocoran Film Terbaru Joko Anwar

20/02/2018, 12:29 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Sutradara Joko Anwar
Joko Anwar saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/2) malam. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Sutradara Joko Anwar sedang menggarap film terbarunya setelah Pengabdi Setan. Bukan horor, kali ini dia menggarap film drama yang berjudul A Mother's Love.

Ditemui dalam sebuah acara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin malam, (19/2), Joko mengatakan film tersebut bergenre drama dengan tanpa menghilangkan genre favoritnya, bumbu horor.

"Aku lagi syuting film, judulnya A Mother's Love. Itu film drama, ada sentuhan horornya tapi mostly drama. Sedang syuting hari ini sampai Maret dan akan tayang di HBO akhir tahun ini," ujar Joko Anwar.

Joko Anwar
Joko Anwar menyabet Piala Maya 2017. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Selain menyutradarai, Joko juga menjadi produser A Mother's Love bersama Tia Hasibuan. Kemudian, memilih Marissa Anita sebagai pemeran utamanya. Uniknya, dalam film ini hanya akan ada dua pemeran utama.

"Pemainnya Marissa Anita. Nanti filmnya bercerita tentang seorang perempuan yang menemukan banyak anak-anak yang diculik. Selain Marissa ada pemain anak kecil namanya Muzaki. Cuma dua pemain utamanya," jelasnya.

Proyek itu sekaligus menjadi film panjang kelima Marissa sebagai aktor. Terakhir, Marissa muncul sebagai pemeran pendukung di Galih dan Ratna (2017) garapan Lucky Kuswandi. Tiga film sebelumnya adalah 3 Nafas Likas (2014), Selamat Pagi, Malam (2014), dan Istirahatlah Kata-kata (2016).

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up