JawaPos Radar

Raffi Ahmad Gandeng Ayu Ting Ting Main Dalam Filmnya

20/01/2018, 09:05 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad menggedong Rafathar. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Raffi Ahmad, aktris dan presenter terkenal yang beberapa tahun belakangan asyik dengan bisnisnya, kini mencoba peruntungan di belakang layar.

Memiliki passion di bidang entertainment dan bisnis, dia pun sedang memulai karirnya sebagai sutradara film. Dikonfirmasi saat ditemui di kawasan Plaza Semanggi, Jakarta Selatan (19/1), Raffi memberitahukan rencananya menggarap film terbaru bersama Ayu Ting-Ting, Dewi Perssik (Depe), dan Zaskia Gotik.

"Tahun ini rencana bikin 5 film. Salah satunya nanti ada film horor. Pemainnya, Ayu Ting-Ting, Dewi Perssik, sama Zaskia Gotik. Udah lama sih wacananya. Dulu ingin bikin sama Almarhumah Jupe (Julia Perez), terus dia sakit. Dia minta, Ayu sama Gotik aja sama siapa bertiga. Pas (alm) Jupe meninggal aku tawarin Dewi Perssik, mau atau nggak,
sosok pengganti Jupe yang selevel siapa coba? Ya Depe. Dia juga ngerasa ingin meneruskan keinginan Jupe," jelas Raffi panjang lebar.

Ditanyai soal kesulitan menyatukan mereka dalam sebuah film dan honor yang dibayarkan, Raffi Ahmad menjawab semua dilakukan secara profesional.

"Ada tim masing-masing, nggak sulit juga ya, kan temenan kita juga. Harga profesional lah, bentuk ke-profesionalisme sama passion aja," ujarnya.

Film yang akan di sutradarai Raffi Ahmad tersebut akan mulai digarap tahun ini. Tetapi, suami dari Nagita Slavina ini masih enggan mendetailkan proyeknya tersebut.

Beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik mengungkapkan, film horor itu akan dibuat secara trilogi. Untuk film pertama, tokoh dan alur ceritanya lebih diprioritaskan tentang karakternya. Sedangkan sekuelnya, akan menceritakan karakter yang diperankan Dewi, dan ditutup film terakhir dengan cerita karakter Ayu.

"Ini (film) nyambung. Jadi nanti namanya trilogi," ucap Zaskia.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up