JawaPos Radar

Nagita Slavina Beradu Akting Dengan Al Ghazali dan Mikha Tambayong

20/01/2018, 07:51 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Rafathar
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencium buah hati mereka Rafathar (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kabar gembira untuk penggemar film Rafathar, Raffi Ahmad mengungkapkan akan membuat sekuel film yang menjadikan anaknya sebagai bintang utama itu, tahun 2019.

"Tahun ini selain Mango Bomb, kita bikin film. Dan akan mencoba bikin sesuatu terus," kata Raffi Ahmad yang ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta, Jumat (19/1).

Raffi menambahkan, tahun ini dia akan memproduksi lima film. Namun, film yang akan lebih dahulu tayang adalah film yang diperankan oleh istrinya Nagita Slavina (Gigi).

OFFICIAL TRAILER FILM RAFATHAR (RAFATHAR THE MOVIE) (YouTube/RNR Movies)

"Nih, Film Nagita mau tayang duluan Maret akhir, tahun ini. Maret atau April awal lah, sama Al-Ghazali dan Mikha Tambayong juga," beber Raffi.

Menurutnya, keputusannya merambah ke belakang layar karena sejak remaja telah terjun di dunia entertainment. Kemudian, tantangan zaman juga membuatnya lebih inovatif berkarya dan berbisnis.

"Keputusan bikin film karena aku dari 14 tahun sudah terjun ke entertain. Jadi, memang passion kali bikin film sama bisnis. Kalau Gigi emang pendiam kan kalau sama infotainment. Dia lebih suka eksplor sendiri, nontonin YouTube. Setiap hari nih dia nonton YouTube. Kalau aku kan seringnya di TV, nontonin TV," tandasnya.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up