JawaPos Radar

Terungkap Alasan Chelsea Islan Temperamental, Simak Penuturannya

19/12/2017, 06:05 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Chelsea Islan
Chelsea Islan saat menyambangi kantor JawaPos.com, di Graha Pena, Jakarta Selatan, Senin (18/12). (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)
Share this image

JawaPos.com - Demi memerankan tokoh Keira yang tempramen dan dingin namun mahir bermain biola, Chelsea Islan belajar bermain biola selama tiga bulan dan melatih logat Inggris-Skotlandia selama satu minggu.

Ditemui saat promo film Ayat-Ayat Cinta 2 di kantor JawaPos.com, di gedung Graha Pena, Jakarta Selatan, gadis kelahiran Wahington D.C 22 tahun lalu itu mengaku senang memerankan Keira dalam sekuel film terlaris di tahun 2008 tersebut.

"Aku memang suka karakter Keira pas baca novel dan naskahnya. Kaget awalnya ditawari peran jadi dia. Dia berbeda dari peran-peran yang saya ambil sebelumnya, dia banyak marah-marah, tapi suka sekali seni dan biola," tutur kekasih Herjunot Ali itu antusias, Senin (18/12).

Diungkapnya lagi, Keira memiliki tempramen buruk bukan karena dia jahat, melainkan karena latar belakang keluarga yang tidak harmonis. Meski begitu, Keira adalah gadis yang baik dan mahir bermain biola.

"Aku private biola sama guruku, namanya Kak Yudith, soalnya kan instrumennya tidak gampang ya main biola. Jadi, aku belajar khusus lagu-lagu yang ada di film ini saja. Belajar bahasa Inggris-Skotlandia juga, sudah mirip sih menurut penilaian orang-orang," imbuhnya.

Menurut Chelsea, konflik yang dibawakan Keira dalam film ini syarat makna dan secara keseluruhan, film ini mengangkat nilai-nilai toleransi antar ras dan suku agama.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up