JawaPos Radar

Pesan Chelsea Islan untuk Penonton Ayat Ayat Cinta 2

19/12/2017, 11:53 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Pemain Ayat Ayat Cinta 2
Chelsea Islan (kiri) dan Dewi Sandra (kanan), saat menyambangi JawaPos.com, Senin (18/12). (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)
Share this image

JawaPos.com - Chelsea Islan menilai Ayat-Ayat Cinta 2 adalah film yang wajib ditonton akhir tahun ini oleh pencinta film Indonesia. Menurutnya, film drama yang produksi MD Pictures ini menyuguhkan cerita yang begitu memukau.

Tidak hanya soal drama percintaan, aktris berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa film ini juga mengangkat sisi kemanusiaan. Dengan tema besar yang ikut diangkat adalah mengenai keberagaman.

"Banyak nilai yang bisa dipelajari dalam Ayat Ayat Cinta 2, bagaimana toleransi dan indahnya keberagaman," kata Chelsea Islan saat berkunjung ke JawaPos.com di Graha Pena, Jakarta Selatan, Senin (18/12).

Menurut kekasih Daffa Wardhana itu, kehidupan Fahri di Edinburgh dalam Ayat Ayat Cinta 2 diisi dengan banyak cerita soal keberagaman. Mulai dari keberagaman berbagai kehidupan antar suku bangsa hingga agama. Oleh karena itu, dia berharap semoga film yang dimainkannya membawa nilai kebaikan untuk kehidupan, terutama di Indonesia.

"Film ini mencerminkan Bhinneka Tunggal Ika. Semoga memberikan pelajaran buat kita semua," jelasnya.

Dalam film Ayat-Ayat Cinta 2, Chelsea Islan berperan sebagai Keira. Dia adalah tetangga Fahri yang punya sifat temperamental. Selain itu, Keira juga adalah seorang pemain biola yang sangat ambisius.

Secara keseluruhan, film sekuel ini masih fokus pada kehidupan Fahri dalam fase hidup sebagai dosen. Kali ini, dia dipertemukan dengan wanita-wanita yang kemudian mengubah hidupnya. Selain kisah cinta yang pelik, film ini juga menghadirkan banyak pesan kemanusiaan dan keberagaman.

Ayat-Ayat Cinta 2 tayang mulai 21 Desember 2017 mendatang di bioskop Indonesia. Sementara penayangan di Brunei Darussalam, Malaysia, dan Singapura baru mulai Januari 2018.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up