alexametrics

Setelah MCR dan RATM, Giliran Motley Crue Umumkan Reuni

19 November 2019, 14:52:59 WIB

JawaPos.com – Satu lagi band besar mengumumkan akan reuni pada 2020. Setelah My Chemical Romance dan Rage Against The Machine pada awal November lalu, kini giliran band glam metal Motley Crue yang menyatakan bakal naik panggung lagi.

Motley Crue, yang digawangi Vince Neil (vokal), Mick Mars (gitar), Nikki Sixx (bass), dan Tommy Lee (drum), sebelumnya sudah mengumumkan pensiun dari gelanggang musik pada penghujung 2015 lalu. Bubarnya Motley Crue juga ditandai dengan munculnya sebuah kontrak yang menyatakan bahwa mereka tidak akan melakukan tur lagi.

Dilansir dari Kerrang!, ikrar para personel Motley Crue untuk stop bermusik bersama akhirnya dilanggar setelah keempatnya kembali bertemu pada 2018 untuk membantu penggarapan film biopik tentang mereka yang berjudul The Dirt.

Di luar dugaan, film yang dirilis di platform Netflix tersebut ternyata sukses besar. Hal ini akhirnya berimbas pada jumlah pendengar Motley Crue di mana jumlah pendengar musik mereka di berbagai platform digital meningkat sebesar 350 persen.

Banyaknya tuntutan dari para Cruehead, sebutan penggemar Motley Crue, agar keempat personelnya rujuk kembali akhirnya sukses meluluhkan hati Vince Neil dan kawan-kawan.

Hari ini, 19 November 2019, Motley Crue merilis sebuah video untuk menandakan kembalinya mereka ke belantara musik. Reuni ini juga ditandai dengan diledakkannya kontrak yang sudah mereka tandatangani pada 2015 lalu.

Motley Crue rencananya akan melakukan tur perdana mereka bersama dua band rock lainnya, yakni Poison dan Def Leppard di 2020.

Editor : Banu Adikara



Close Ads