alexametrics

Ketagihan, Pevita Pearce Berharap Ada Sekuel Buffalo Boys

19 Juli 2018, 09:40:54 WIB

JawaPos.com – Film Buffalo Boys mendapat sambutan hangat di penayangan perdananya di Amerika sebelum premierenya di Indonesia. Tak kalah positifnya, di gala premiere tadi malam, penonton pun memenuhi area bioskop CGV Grand Indonesia. Beberapa sineas tanah air pun nampak silih berganti ucapkan selamat pada para pemain.

Hal tersebut membuat aktris cantik Pevita Pearce tak menyangka. Campur aduk perasaannya mulai tegang hingga bahagia.

“Terharu banget, seneng banget, nggak nyangka, bagus nggak filmnya?,” kata Pevita menjawab awak media di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/7) malam.

Official Trailer BUFFALO BOYS (2018) Pevita Pearce, Yoshi Sudarso & Ario Bayu (YouTube/Screenplay Films)

Dia pun memang menyukai karakternya di film bergenre action fantasy kali ini. Bahkan, dia berharap akan ada sekuel untuk film besutan sutradara Mike Wiluan itu.

“Pendekatan yang berbeda di film ini karena film pertama aku yang fantasi dan memang ini full imajinasi, dan proses syuting memakan waktu lama sekitar 2 bulan, tapi itu seru banget dan aku berharap kedepannya ada lanjutan lagi,” papar Pevita antusias

Berperan sebagai Kiona, gadis tanah jawa yang keras dan pemberani, Pevita pun dituntut melakukan adegan-adegan aksi seperti menunggang kerbau, memanah, hingga menebas. Wajahnya pun tanpa riasan dan terlihat natural.

“Mungkin yang seru dari akting itu ya, kita bisa terus mentransformasi diri karakter yang beda. Gimana kalau make-up alien? beda lagi kali serunya,” paparnya.

Selain Pevita Pearce, film yang disutradarai oleh Mike Wiluan ini juga dibintangi Yoshi Sudarso, Ario Bayu, Zack Lee, Alex Abbad, Happy Salma, El Manik, Tio Pakusadewo, Daniel Adnan, dan Donny Alamsyah. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 19 Agustus 2018.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (yln/JPC)

Ketagihan, Pevita Pearce Berharap Ada Sekuel Buffalo Boys