JawaPos Radar

Jflow dan Dira Sugandi Bakar Semangat Tanding Asian Games Lewat Lagu

19/05/2018, 14:10 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Dira Sugandi
Dirra Sugandi digandeng oleh JFlow dalam lagu 'Unbeatable' untuk theme song Asian Games 2018. (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Perhelatan akbar Asian Games ke 18 sudah di depan mata. Sebuah bentuk dukungan berharga bagi seluruh kontingen yang bertanding pun dipersembahkan Jflow lewat lagu Unbeatable.

Lagu anthem tersebut diharapkan bisa menyalakan semangat berjuang sampai titik penghabisan. Konsep lagu pun disesuaikan dengan stadium besar.

"Pagelaran seakbar Asian Games membutuhkan lagu tema yang akbar juga, makanya saya mengkonsep Unbeatable sebagai sebuah stadium song yang megah," kata JFlow pada JawaPos.com, Sabtu (19/5).

UNBEATABLE [Official 18th Asian Games Song] - JFlow Feat. Dira Sugandi (YouTube/18th Asian Games 2018)

Diperkirakan, akan ada sekitar empat miliar orang yang akan menyaksikan Asian Games 2018. Tak dapat dipungkiri lagi bahwa reputasi bangsa Indonesia sedang dipertaruhkan di sini.

Bangsa Indonesia menaruh harapan yang besar kepada para atlet. Karenanya, semangat, faktor yang seringkali berperan besar sebagai pembeda hasil, mutlak dibutuhkan.

Ditulis dan diproduseri oleh JFlow, lagu Unbeatable menampilkan aransemen musik perpaduan genre hiphop dan pop, diperkaya dengan raungan distorsi gitar serta latar paduan suara yang menyatu sempurna dengan lantunan rap khas JFlow dan keistimewaan vokal Dira Sugandi.

Dirilis oleh Right Now Music, lagu tersebut rencananya akan masuk di album resmi Asian Games 2018 yang akan diedarkan dalam waktu dekat ini.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up