alexametrics

Reza Rahadian dan BCL Sangkal Jadi Pemain Film dengan Bayaran Termahal

19 Maret 2019, 09:10:25 WIB

JawaPos.com – Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) sering dipasangkan dalam film. Seperti dalam film Habibie & Ainun, My Stupid Boss, dan 3 Srikandi.

Akting keduanya kerap mendapat pujian dari penonton, sehingga mereka semakin diperhitungkan dalam dunia seni peran tanah air. Akibatnya, Reza Rahadian dan BCL masuk dalam jajaran aktor dan aktris dengan bayaran termahal.

Namun, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3), Reza dan BCL menyangkal bahwa bayaran mereka paling mahal dibanding pemain film lainnya.

Official Trailer “My Stupid Boss 2” di Bioskop 28 Maret 2019 | Reza Rahadian & Bunga Citra Lestari (YouTube/Falcon)

“Saya nggak tahu ya, itu berita dari mana datangnya tapi,” Kata Reza.

“Reza termahal memang. Itu kan kalian aja yang ngomong begitu. Memang kalian lihat kontrak kita? Nggak kan,” timpal BCL sedikit berkelakar.

Sebaliknya, Reza mengaku tidak tahu mengapa dirinya bisa dinobatkan sebagai aktor dengan bayaran termahal. ahkan, Reza mengaku tidak tahu siapa aktor dengan bayaran termahal sebenarnya. Sebab, dia tidak tahu perbandingan bayaran yang didapatnya dengan aktor lain.

“Maksud saya, nggak tahu ya itu dari mana. Tapi, saya kan nggak tahu aktor-aktor lain mereka dibayar berapa. Sangat mungkin sekali malah ternyata kita murah juga. Salah ternyata kita letakkan harganya. Jadi, saya nggak tahu. Saya nggak bisa jawab kalau dibilang termahal karena kayaknya nggak juga. Itu kan persepsi orang ya,” papar Reza.

“Baru mau bilang, kita nggak tahu. Kalau dia sih aku tahu,”tandas BCL.

Namun, keduanya masih merahasiakan besaran bayaran mereka ketika menerima terlibat dalam satu judul film.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus

Copy Editor :

Reza Rahadian dan BCL Sangkal Jadi Pemain Film dengan Bayaran Termahal