alexametrics

Pasca Ditinggal Jonghoon, Lee Hongki Sampaikan Kelanjutan FTISLAND

19 Maret 2019, 08:30:43 WIB

JawaPos.com – Pasca ditinggalkan leader sekaligus gitarisnya, Choi Jonghoon, FTISLAND membatalkan penampilan mereka yang akan dilaksanakan di Hongkong. Lee Hongki, vokalis band tersebut menjadi satu-satunya yang datang untuk menggelar konser solo. Ia menyampaikan permohonan maafnya serta bagaimana kelanjutan FTISLAND di hadapan para penggemar.

“Aku minta maaf itu (penampilan FTISLAND) dibatalkan, tapi aku tetap datang. Meskipun hanya aku, tapi aku tetap datang,” ujar Hongki seperti dilansir dari Soompi saat membuka konsernya itu.

Pada kesempatan itu, Hongki mengatakan bahwa penampilan di konsernya ini akan menjadi penampilan yang sedikit berbeda dari penampilan FTISLAND biasanya. Namun ia memastikan bahwa penampilannya akan tetap menyenangkan, walaupun merupakan konser solonya.

Pasca Ditinggal Jonghoon, Lee Hongki Sampaikan Kelanjutan FTISLAND
Lee Hongki FTISLAND saat konser solo di Hongkong (Instagram/skullhong)

“Ini konser solo terakhirku (sebelum masuk militer). Ada banyak hal yang terjadi akhir-akhir ini dan aku ingin memberitahu kalian. Aku belum berubah dan aku ingin berinteraksi dengan kalian melalui musik,” katanya.

Ia pun meminta para penggemar agar tidak khawatir dengan keberlangsungan dan masa depan FTISLAND nantinya. Ia mengatakan bahwa FTISLAND akan memberikan lebih banyak penampilan kepada para penggemar ke depannya.

“Jadi jangan khawatir. Kalian harus berjanji padaku. Datanglah ke Korea karena akan ada pertunjukkan di sana,” katanya.

Setelah konser selesai, Hongki juga berbagi fotonya bersama para penggemar yang hadir di konser itu melalui Instagram. Ia menulis keterangan yang cukup panjang dalam foto itu.

“Ada begitu banyak orang di sini sehingga aku tidak bisa mengambil semua gambar. Terima kasih. Ketika bernyanyi Thank You hari ini, liriknya menyentuh hatiku. Aku akan melakukan yang terbaik untuk nyanyi. Good night, GN world,” tulisnya.

Seperti diketahui, Choi Jonghoon keluar dari grup asuhan FNC Entertainment itu setelah terlibat dengan kasus yang muncul dari grup chat yang dihuninya bersama Seungri dan Jung Joon Young. Ia dituduh mengemudi dalam keadaan mabuk, menyuap polisi, pembuatan dan membagikan video seks ilegal.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Copy Editor :

Pasca Ditinggal Jonghoon, Lee Hongki Sampaikan Kelanjutan FTISLAND