alexametrics

BTS Lampaui Rekor Album Sebelumnya Lewat Map of Soul: Persona

19 Maret 2019, 17:23:45 WIB

JawaPos.com – Album terbaru BTS bertajuk Map of the Soul: Persona sudah terjual sebanyak 2.685.030 selama stok pre-order dibuka hanya dalam waktu 5 hari, terhitung sejak 13-17 Maret. Jumlah ini telah melampaui pencapaian pre-order album sebelumnya, yakni Love Yourself: Answer yang berjumlah 1.511.910.

Melansir Soompi, album terbaru BTS tersebut terjual menjadi nomor 1 di situs penjualan Amazon untuk daftar CD & Vinyl Best Sellers, sesaat setelah pengumuman pre-order tersedia. Rencananya, Map of the Soul: Persona akan dirilis di seluruh dunia pada 12 April mendatang.

Tidak hanya itu, BTS juga akan menampilkan lagu utama mereka di album tersebut secara perdana di acara Saturday Night Live. Adapun Saturday Night Live merupakan sebuah show komedi legendaris tengah malam di saluran NBC, Amerika Serikat.

BTS Lampaui Rekor Album Sebelumnya Lewat Map of Soul: Persona
BTS (Mnet)

BTS yang beranggotakan RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook terakhir comeback pada Agustus 2018 lalu dengan merilis album Love Yourself: Answer dari trilogi Love Yourself, Her dan Tears.

Sudah beli albumnya, Army?

Editor : Deti Mega Purnamasari

Copy Editor :

BTS Lampaui Rekor Album Sebelumnya Lewat Map of Soul: Persona