JawaPos Radar

Radja Ungkap Alasan Kembali ke Formasi Awal

19/03/2018, 20:40 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Band Radja
Radja di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (19/3). (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Grup musik, Radja kembali pada formasi awal dibentuk. Setelah sempat keluar, kini Indra Riwayat (bas) dan Seno Wibow (drum) telah bergabung lagi bersama Ian Kasela (vokal), serta Moldyansyah Kusnadi (gitar).

"Waktu itu, saya dan Indra sempat ada proyek tapi nggak mutus silaturahmi. Seiring waktu akhirnya kami memutuskan kembali," kata Seno di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (19/3).

Personel Radja menjelaskan bahwa kembalinya mereka ke formasi awal tidak lepas dari hubungan baik selama ini. Meski dua anggota sempat keluar, member tersisa tetap berkomunikasi satu sama lain. 

Malaikat Cinta - Radja - Official video lirik !! (YouTube/Istana Musik Official)

"Pada dasarnya karena kami masih berhubungan, hati nggak bisa bohong ya. Pada saat itu mau ada proyek tapi gagal. Akhirnya saya dan Seno menyudahi nyantrinya dan rujuk lagi," jelas Indra. 

Meski sempat berpisah, tidak banyak kendala saat Radja mulai masuk dapur rekaman. Keempat personel bisa bersinergi dengan baik dan hangat.

"Musik itu buat kami udah kayak santapan setiap saat. Kalau rekaman dan buat lagu sekarang gampang dan mudah," ujar Ian.

Kembalinya Radja di belantika musik tanah air ditandain dengan peluncuran single terbaru bertajuk Malaikat Cinta. Ian Kasela mengatakan bahwa lagu ini sebagai penanda setelah Radja cukup lama melakoni tidur panjang masuk dapur rekaman.

Malaikat Cinta merupakan single istimewa karena dirilis bertepatan dengan momen ulang tahun Radja ke-17.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up