alexametrics

Maxime Bouttier Sempat Kesulitan Bentak Kekasihnya, Prilly Latuconsina

19 Januari 2019, 09:01:14 WIB

JawaPos.com – Pasangan selebriti Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina disatukan dalam film Matt & Mou. Dalam film bergenre drama komedi romantis itu, keduanya terpaksa harus melakoni adegan yang bahkan tak pernah mereka lakoni di dunia nyata.

Lewat film Matt & Mou, untuk pertama kalinya Prilly dibentak oleh Maxime. Hal yang tak pernah dilakukan Maxime pada kekasihnya.

“Maxime nggak pernah bentak Prilly aslinya, sementara Matt harus ngebentak Mou, dia (Prilly) jujur ke saya, yang dia lihat Maxime ngebentak Prilly. Dia merasa dibentak sama pacarnya, dan hal-hal detail seperti itu di setiap lini harus jujur,” ungkap sutradara film, Monty Tiwa saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (18/1).

Matt & Mou - Official Trailer #CeritaMOU (YouTube/MD Pictures)

Hal itu pun diakui Maxime sebagai salah satu adegan yang sulit. Pasalnya, kekasihnya itu juga sempat sakit saat pengambilan adegan tersebut.

“Gimana bisa ngebentak? Itu akting, tapi dia (Prilly) nyebelinnya beneran,” timpal Maxime.

“Iya, dia bentak aku beneran karena ngeselinnya beneran,” sambung Prilly seraya tertawa.

“Jadi tatapan matanya jujur, kagetnya dia dibentak Matt itu,” sambung Monty Tiwa lagi.

Namun, Maxime percaya bahwa Prilly dapat bekerja profesional meski mereka adalah sepasang kekasih. Keduanya pun sempat satu layar sebelumnya, sehingga hal ini bukanlah hal baru bagi keduanya.

“Itu susah sih, kita tiga atau empat kali take waktu itu. Apalagi, dia malemnya sakit jadi agak susah untuk masuk ke situ. Tapi, itu berkat sutradara, personal dan profesional bisa kita bedakan. Kita pernah kerja bareng sebelumnya jadi kita udah tahu kerja di luar pasangan,” tandas Maxime.

Film Matt & Mou mengusung kisah tentang romantika remaja, mulai persahabatan hingga percintaan yang tersandung friendzone. Film ini dibintangi aktor dan aktris muda berbakat, Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Irsyadillah, Marthino Lio, Josephine Firmstone, Debo Andryos, Joshua Suherman, dan Thomi Baraqbah.

Film Matt & Mou yang akan tayang di bioskop pada tanggal 24 Januari 2019.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani

Maxime Bouttier Sempat Kesulitan Bentak Kekasihnya, Prilly Latuconsina