JawaPos Radar | Iklan Jitu

Putri Artika Sari Devi Senang Ibunya Terlibat Perjanjian Dengan Iblis

18 Desember 2018, 17:20:22 WIB
Putri Artika Sari Devi Senang Ibunya Terlibat Perjanjian Dengan Iblis
Artika Sari Devi mendadak terkenal di sekolah putrinya karena akan bermain dalam film horor, Perjanjian Dengan Iblis. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Kembali menerima tawaran main film setelah 4 tahun vakum, Artika Sari Devi mengaku meminta izin dahulu pada suami dan dua anaknya. Sebab, waktunya akan terbagi dan jarang menghabiskan waktu di rumah.

Selain itu, Puteri Indonesia 2004 itu juga sudah memberitahu pihak Production House (PH) mengenai jadwal dirinya yang tidak bisa diganggu. Seperti, saat harus mengambil rapor putrinya atau jadwal harus mengantar putri keduanya terapi.

"Jadi, ini memang saya beruntungnya dibantu sama suami yang sekaligus manajer saya. Jadi, dia tahu kebutuhan saya ada di rumah kapan. Jadi, memang prioritasnya lebih ke anak-anak. Jadi ada waktu tertentu saya harus antar anak saya terapi, saya harus ambil rapor, dan lain-lain yang tidak bisa diwakilkan. Saya udah kasih tahu orang PH-nya," ungkap Artika saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, belum lama ini.

Putri Artika Sari Devi Senang Ibunya Terlibat Perjanjian Dengan Iblis
Artika Sari Devi minta izin suami dan anak sebelum terima tawaran main film Perjanjian Dengan Iblis (Instagram/artikasaridevi)

Namun, Artika mengaku bahwa kedua anaknya senang ketika tahu dia akan bermain film. Seketika, dia menjadi buah bibir di sekolah putri keduanya. Sebab, putri keduanya, Dayana Zoelie Ibrahim, memberitahu seisi sekolah.

"Sebelum saya ambil film ini pun, saya udah diskusi sama anak-anak saya dan sama suami saya. 'Kalau mama main film lagi gimana?' Mereka tanya ceritanya tentang apa. Anak-anak saya yang lebih excited karena mereka suka nonton film horor sama papanya," ujar Artika.

"Anak saya sangat antusias sekali, sampai dia cerita ke sekolahnya. 'Mama aku main film, lho'. Teman-temannya excited, gurunya juga. 'Mama aku main film janjian sama iblis'. Jadi, seketika itu saya amat populer di sekolah anak-anak saya," lanjut Artika.

Diketahui, setelah 4 tahun vakum secara mengejutkan Artika Sari Devi menerima tawaran bermain dalam film horor. Artika berperan sebagai Rengganis dalam film Perjanjian dengan Iblis.

Dikisahkan, Rengganis adalah penjaga vila di Pulau Bengalor. Nantinya, dia yang akan melayani keluarga Bara yang tengah berlibur di pulau tersebut. Tetapi, ternyata pulau yang jarang dikunjungi wisatawan tersebut adalah tempat orang menjual jiwa pada iblis.

Seperti tokoh Rengganis yang dikisahkan memiliki rambut sangat panjang? Film Perjanjian dengan Iblis mulai tayang 10 Januari 2019.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : (ce1/str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini