JawaPos Radar | Iklan Jitu

Aura Kasih Merinding Cium Aroma Mistis dari Ruangan The Sacred Riana

18 September 2018, 11:57:51 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Aura Kasih Merinding Cium Aroma Mistis dari Ruangan The Sacred Riana
Aura Kasih dibuat merinding dengan aroma yang keluar dari ruangan The Sacred Riana. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Aura Kasih terlibat syuting dengan magician Marie Antoinette Riana Graharani atau lebih dikenal dengan nama The Sacred Riana. Saat syuting, Aura Kasih mengaku mencium aroma mistis dari kamar Riana.

"Dia punya ruangan sendiri dan yang aku tahu kalau lewat kamarnya, itu wangi banget. Maksudnya ada sesuatu aroma-aroma wangi banget setiap malam jadi merinding gue," ungkap Aura Kasih usai jumpa pers film The Sacred Riana di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/9).

Aura Kasih pun sempat merasakan hawa-hawa mistis meski tidak mengalami kejadian mistis secara langsung. Syutingnya sendiri berlokasi di rumah tua dekat pabrik besar tua di daerah Tegal.

Aura Kasih Merinding Cium Aroma Mistis dari Ruangan The Sacred Riana
Kisah The Sacred Riana akan diangkat ke layar lebar. Rencananya, film berjudul 'The Sacred Riana' tayang tahun depan. (Yuliani NN/JawaPos.com)

"Syuting ini kan di Tegal, jadi ada rumah dekat pabrik besar gitu. Jadi emang agak horor sih, terus pas pindah ke Gombong ternyata itu lebih horor lagi, nggak ngalamin kejadian aneh sih tapi," lanjutnya.

Dalam film yang terinspirasi dari karakter The Sacred Riana itu, Aura Kasih berperan sebagai guru psikolog. Bukan guru biasa karena muridnya adalah anak-anak indigo.

"Di film ini aku berperan sebagai guru psikologisnya Riana dan menaungi anak-anak indigo,"lanjutnya.

Aura Kasih yang dalam film tersebut beradu akting langsung dengan Riana pun jadi mengetahui sosok asli Riana. Baginya, Riana yang selama ini dia lihat di layar kaca adalah sosok dia sebenarnya.

"Riana yang aku lihat dia lebih introvert. Kita beberapa kali scene-nya sama tapi kita nggak dekat, Riana ya Riana. Riana yang kita lihat di tv dengan yang aku temui di lokasi syuting, ya gitu,"pungkasnya.

Sementara itu, film The Sacred Riana masih dalam proses editing. Rencananya film tersebut akan tayang di awal tahun 2019.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up