alexametrics

Penampakan Sith Trooper di Star Wars Episode IX: Rise of The Skywalker

18 Juli 2019, 19:20:56 WIB

JawaPos.com – Lucasfilm akhirnya menunjukkan langsung penampakan Sith Trooper, tipe Stormtrooper baru yang cukup ikonik dalam seri Star Wars. Dijadwalkan tampil di Star Wars Episode IX: Rise of The Skywalker yang rilis akhir tahun nanti, kostum Sith Trooper dipertunjukkan perdana kepada publik di event San Diego Comic-Con.

Sith Trooper punya perbedaan yang cukup mencolok dibanding Stormtrooper. Kostum mereka berwarna merah padam, berbeda dengan Stormtrooper yang berwarna putih.

Sutradara Star Wars J.J. Abrams merupakan salah satu orang yang paling semangat menyaksikan aksi para Sith Trooper di saga pamungkas film tersebut.

“Mulai dari warna sampai lekukan garis hitam (pada kostum, Red), semuanya terlihat begitu sempurna. Aku tidak sabar melihat reaksi penonton nanti,” ujar Abrams seperti dilansir Movie Web.

Peran dan kekuatan para Sith Trooper sendiri hingga kini belum diketahui. Namun, dilihat dari namanya, kemungkinan besar mereka adalah pasukan dari Emperor Palpatine alias Darth Sidious, sang Sith Lord yang merupakan tokoh antagonis utama franchise Star Wars.

Editor : Banu Adikara


Close Ads