alexametrics

Rindu Bersatu Kembali, 2NE1 Rayakan Hari Jadi ke-11 Secara Virtual

18 Mei 2020, 22:46:19 WIB

JawaPos.com – Grup musik asal Korea Selatan, 2NE1, seakan mengobati rasa kangen penggemarnya. Sebab, para anggotanya terlihat merayakan hari jadi mereka yang ke-11 secara virtual.

Diketahui, CL, membagikan video yang berisikan anggotan 2NE1 saat merayakan hari jadi ke-11 secara virtual. Dilansir dari Soompi, Senin (18/5), para anggota saling terhubung lewat video call.

“HAPPY 11NE2NE1 X BLACKJACK DAY! Anggota kami Bom, Dara, dan Minzy; BLACKJACK (nama klub penggemar resmi 2NE1) kami; dan semua orang yang mencintai 2NE1, terima kasih selalu,” tulis CL.

Dalam kesempatan tersebut, para anggota 2NE1 pun mengutarakan pesan mereka masing-masing. Termasuk keinginan untuk bersatu kembali.

Misalnya Park Bom, yang mengungkapkan, ia merasa emosional (haru) karena bisa merayakan hari jadi 2NE1 yang ke-11. Ia pun berharap, anggota lainnya tetap bekerja keras di jalur solonya.

“Aku tidak percaya 11 tahun telah berlalu. Aku merasa sedikit emosional, dan saya ingin kita benar-benar bersatu kembali. Aku harap semua anggota lainnya bekerja keras (pada kegiatan solo mereka), dan aku akan menunggu kalian semua. Aku cinta kalian,” ujar Bom.

Sementara Sandara Park mengatakan kalau ketiga anggota 2NE1 merupakan orang-orang yang paling berharga baginya. Lalu Minzy mengungkapkan rasa tak percayanya kalau di ulang tahun 2NE1 ke-11 ia berusia diakhir 20-an.

“Aku tidak tahu 11 tahun akan berlalu begitu cepat, tetapi saya senang bahwa kita bisa bersama seperti ini. 2NE1 selamanya! Aku cinta kalian!” lanjut Minzy yang akan segera comeback solo itu.

Terakhir, CL sangat mengharapkan bisa segera bertemu dengan para anggota 2NE1. Dia mengutarakan, kalau mereka kini berpisah, namun para penggemar tetap memberikan ucapan dengan semangat.

“Dan apa pun yang terjadi, sejak kami memulai semuanya bersama — meskipun kami terpisah, penggemar kami benar-benar telah memberi kami banyak ucapan selamat ulang tahun. Meskipun sudah lama sejak kita (dipromosikan) bersama,” lanjut dia.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Antara



Close Ads