alexametrics

Tampannya Park Seo Joon Pamer Piala Asian Film Awards di Instagram

18 Maret 2019, 09:22:15 WIB

JawaPos.com – Park Seo Joon membagikan foto tampannya di Instagram untuk para penggemar saat memamerkan piala yang didapatkannya dari Asian Film Awards ke-13. Dalam acara yang digelar pada Minggu (17/3) di TVB City, Hongkong itu, Park Seo Joon berhasil membawa pulang piala kategori AFA Rising Star.

Park Seo Joon tampak gagah dan tampan dengan setelah serba hitam dan dasi kupu-kupu yang dikenakannya. Ia tersenyum manis ke arah kamera seraya mengangkat piala yang didapatkannya itu.

“Ini adalah pertama kalinya aku di Asian Film Awards dan aku sangat bersyukur bisa menerima penghargaan yang baik ini,” ujar Park Seo Joon saat menerima penghargaannya, seperti dilansir dari Soompi.

Tampannya Park Seo Joon Pamer Piala Asian Film Awards di Instagram
Unggahan Park Seo Joon di Instagram yang memamerkan piala Asian Film Awards (Instagram/bn_sj2013)

Aktor kelahiran 16 Desember 1988 ini mengatakan, dirinya ingin bekerja dengan orang-orang beragam dalam berbagai projek. Tidak hanya di Korea, tetapi juga di banyak negara lainnya.

“Aku akan berusaha membuatnya menjadi mungkin. Terima kasih,” katanya.

Sebelum menyampaikan sambutan singkatannya itu, pemain film Midnight Runners ini juga sempat menyapa para hadirin di acara tersebut dengan bahasa Mandarin.

Tidak hanya Park Seo Joon, selebiriti dari Korea dan luar Korea juga memenangkan penghargaan di ajang tersebut. Di antaranya adalah sutradara Lee Chang Dong yang mendapatkan Lifetime Achievement Award dan Best Director untuk film terakhirnya, serta Kim Jaejoong yang berhasil memenangkan AFA Next Generation Award.

Sayangnya, aktor Yoo Ah In lewat filmnya Burning harus kalah dari Yakusho Koji lewat film The Blood of Wolves. Termasuk juga Han Jimin untuk film Miss Baek, Kwon Hae Hyo untuk film Hotel by the River, Jin Seo Yun untuk film Beliver, dan Jeon Jong Seo untuk Burning.

Adapun Asian Film Awards dilaksanakan oleh Asian Film Awards (AFA) Academy yang dibentuk oleh Tokyo International Film Festival, Hongkong International Film Festival, dan Busan International Film Festival.

Editor : Deti Mega Purnamasari


Close Ads
Tampannya Park Seo Joon Pamer Piala Asian Film Awards di Instagram