alexametrics

22 Tahun Berkarya, Andien Gelar Konser di Tengah Hutan

18 Februari 2022, 11:10:39 WIB

JawaPos.com – Merayakan 22 tahun berkarya di industri musik tanah air, penyanyi Andien menggelar konser virtual yang akan tayang pada tanggal cantik 22.02.2022 melalui platform streaming Vidio. Menariknya, konser kali ini digelar di tengah hutan De Djawatan, Banyuwangi, Jawa Timur.

Konser ini mengusung tajuk Melodi Monolog: Dan Lalu. Dalam konser yang berdurasi 45 menit tersebut, Andien akan membawakan 12 lagu yang mewarnai perjalanan karirnya selama dua dekade lebih.

Konser ini dibagi dalam tiga fase yaitu fase Mulai, Lerai dan Sampai. Ini memberi semacam penggambaran tentang perjalanan panjang manusia dalam kehidupan. Konsep konser ini dieksekusi berdasarkan mimpi dan imajinasi Andien selama ini.

“Kesempatan menyelenggarakan 22 tahun berkarya adalah kesempatan yang hanya datang satu kali dalam seumur hidupku. Dengan pertunjukan daring ini, aku bisa mewujudkan imajinasi terliarku di tengah hutan, yang sudah menjadi impianku sejak dulu,” kata Andien dalam jumpa pers virtual Kamis (17/2) kemarin.

Andien menyatakan, konser kali ini dibuat dengan balutan cerita yang sarat akan makna. Oleh karena itu, lagu-lagu yang dipilih pun menyesuaikan dengan alur cerita. “Aku harap ini bisa menjadi refleksi dari perjalanan kita semua dalam fase sirkuler perjalanan manusia,” ujar Andien.

Konser Andien kali ini memang dekat dengan bumi dan alam. Yang menurut penyanyi 36 tahun, hal itu sangat penting karena alam tempat dari segalanya bermula.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: